Perkuat Branding dan Marketing Bisnis Anda di Kota

Titik Billboard dan Baliho terbaik dengan lokasi strategis adalah pilihan tepat untuk menampilkan pesan pemasaran Anda kepada masyarakat dan sekitarnya
Pilih titik terbaik untuk beriklan
Di Kota
Kategori Media
Pilih Kota
Spesifikasi

MENCARI LOKASI YANG STRATEGIS ?

Pilih media billboard/baliho terbaik dengan lokasi strategis, jalur lalu lintas ramai dengan titik pandang yang tepat, memaksimalkan pesan pemasaran Anda terlihat oleh target pasar yang tepat.

Jasa sewa & pembuatan reklame baliho/billboard berada di Solo lokasi strategis dengan harga terjangkau.

Mediaini sebagai penyedia jasa sewa dan pemasangan baliho/billboard menyewakan titik strategis untuk pemasangan baliho/billboard di Solo.

Perkuat positioning brand dan bisnis Anda di Solo yang merupakan kota terbesar ketiga di Pulau Jawa. Dapatkan lebih banyak penjualan dari karakteristik market high demanding serta kemampuan pengeluaran tertinggi se-provinsi.

Temukan titik lokasi strategis di kota Solo untuk memasarkan produk maupun brand Anda dengan menggunakan jasa sewa baliho Mediaini.com.

Solo

Kota Surakarta juga disebut Solo ialah daerah otonom dengan status Kota di bawah Provinsi Jawa Tengah, Indonesia, dengan penduduk 522.364 jiwa (2020) serta kepadatan 11.861,00/km2.Kota dengan luas 44,04 km2 ini, berbatasan dengan Kabupaten Karanganyar dan  Kabupaten Boyolali di sebelah Utara, Kabupaten Karanganyar serta Kabupaten Sukoharjo di sebelah Timur serta Barat, dan  Kabupaten Sukoharjo di sebelah Selatan. Kota ini pula merupakan kota terbesar ketiga di pulau Jawa bagian Selatan sesudah Bandung dan Malang menurut jumlah penduduk. Sisi Timur kota ini dilalui sungai yg terabadikan dalam salah  satu lagu keroncong, Bengawan Solo. Bersama dengan Yogyakarta, Surakarta merupakan pewaris Kesultanan Mataram yg dipecah melalui Perjanjian Giyanti, pada tahun 1755.

Nama Solo ada sebab Kota Surakarta didirikan di sebuah desa bernama Desa Sala, di tepi Sungai Solo. Solo dikenal sebagai desa terpencil serta damai, berjarak 10 km ke timur dari Kartusura, pusat Kerajaan Mataram pada waktu itu.

Solo juga memiliki berbagai objek wisata yang menarik untuk dikunjungi, seperti: The Heritage Palace Solo, Tumurun Private Museum, Sepur Kluthuk Jaladara, Keraton Kasunanan Surakarta, Pasar Gede, Taman Sriwedari, Istana Mangkunegaran, Masjid Laweyan, Masjid Agung Surakarta, Museum Keris Solo, De Tjolomadoe, Alun-Alun Kidul Surakarta, Monumen 45 Banjarsari, Kampung Batik Kauman dan Pasar Klewer.

Sewa Baliho/ Billboard Solo

Dengan potensi wisata yang dimiliki kota Solo ini membuat intensitas pengguna jalan menjadi tinggi, dengan tingginya intensitas pengguna jalan membuat banyak sekali iklan yang terpasang di jalanan. Selain itu iklan sebagai sarana memperkenalkan produk baru, terutama kepada konsumen yang sesuai dengan target sasarannya. Dengan kata lain, seperti awal mula pemasaran produk baru tersebut. Salah satunya yaitu iklan dengan media Billboard atau Baliho. Billboard atau Baliho adalah media promosi yang cukup besar dengan target cukup luas.