Perkuat Branding dan Marketing Bisnis Anda di Kota

Titik Billboard dan Baliho terbaik dengan lokasi strategis adalah pilihan tepat untuk menampilkan pesan pemasaran Anda kepada masyarakat dan sekitarnya
Pilih titik terbaik untuk beriklan
Di Kota
Kategori Media
Pilih Kota
Spesifikasi

MENCARI LOKASI YANG STRATEGIS ?

Pilih media billboard/baliho terbaik dengan lokasi strategis, jalur lalu lintas ramai dengan titik pandang yang tepat, memaksimalkan pesan pemasaran Anda terlihat oleh target pasar yang tepat.

Jasa sewa & pembuatan reklame baliho/billboard berada di Magelang lokasi strategis dengan harga terjangkau.

Mediaini sebagai penyedia jasa sewa dan pemasangan baliho/billboard menyewakan titik strategis untuk pemasangan baliho/billboard di Magelang.

Perkuat positioning brand dan bisnis Anda di Magelang yang memiliki perkembangan pariwisata yang pesat. Dapatkan lebih banyak penjualan dari karakteristik market high demanding serta kemampuan pengeluaran tertinggi se-provinsi.

Temukan titik lokasi strategis di Magelang untuk memasarkan produk maupun brand Anda dengan menggunakan jasa sewa baliho Mediaini.com.

Magelang

Kota Magelang terletak di tengah-tengah Pulau Jawa. Selain itu, ada Gunung Tidar (Gunung Tidar) yang biasa dikenal dengan Pulau Pacuniya Jawa. Kota Magelang berlokasi strategis karena berada di jalur lalu lintas utama Semarang-Magelang-Yogyakarta, Magelang-Pworejo dan Magelang-Temangon. Magelang terletak 75 kilometer selatan Semarang dan 43 kilometer utara Yogyakarta. Selain itu, sebagai jalur wisata antara Yogyakarta-Borobudur-Dataran Tinggi dieng-ketep pass dan kopeng. Kota Magelang juga memiliki beberapa tempat wisata, seperti Taman Kyai Langgeng, Taman Badaan, Alun-Alun Kota, dll.

Kota tertua kedua di Indonesia adalah sebutan dari Kota Magelang dan memiliki sejarah yang panjang dan menarik. Sejarah Kota Magelang berawal dari Desa Mantyasih yang saat ini dikenal dengan Kampung Metesehdi, Desa Magelang. Mantyasih sendiri memiliki kepercayaan pada cinta. Di kampung Meteseh saat ini terdapat sebuah lumpang batu yang diyakini sebagai tempat upacara penetapan Sima atau Perdikan. Untuk menelusuri kembali sejarah Kota Magelang, sumber prasasti yang digunakan adalah Prasasti POH, Prasasti GILIKAN dan Prasasti MANTYASIH. Ketiganya merupakan parsasti yang ditulis diatas lempengan tembaga.

Magelang juga memiliki berbagai objek wisata yang menarik untuk dikunjungi, seperti: Candi Borobudur, Gunung Andong, Goa Slandak, Punthuk Setumbu, Air Terjun Grenjengan Kembar, Ladon Little Island, Alun-alun Magelang, Candi Pawon, Silancur Highland dan Taman Kyai Langgeng.

Sewa Baliho/ Billboard Magelang

Dengan potensi wisata yang dimiliki kota Magelang ini membuat intensitas pengguna jalan menjadi tinggi, dengan tingginya intensitas pengguna jalan membuat banyak sekali iklan yang terpasang di jalanan. Selain itu iklan sebagai sarana memperkenalkan produk baru, terutama kepada konsumen yang sesuai dengan target sasarannya. Dengan kata lain, seperti awal mula pemasaran produk baru tersebut. Salah satunya yaitu iklan dengan media Billboard atau Baliho. Billboard atau Baliho adalah media promosi yang cukup besar dengan target cukup luas.