Wardim Grand Arkenso Parkview Simpang Lima, Sajikan Dimsum dengan Rasa yang Ontentik

Share artikel ini

SEMARANG, MEDIAINI.COM – Siapa yang suka dimsum? Panganan kecil asal Negeri Cina ini rasanya jadi camilan favorit semua orang.

Menu ala Tiongkok ini memang sudah menjamur di Indonesia, termasuk Semarang. Di Semarang sendiri, dimsum mudah sekali ditemui, ini dikarenakan banyaknya restoran hingga pedagang kaki lima yang menyajikan dimsum dengan kualitas dan harga yang tentu saja beragam.

Berbicara soal restoran dimsum, Mediaini.com berkesempatan mengunjungi salah satu pionir restoran dimsum dengan rasa otentik yang ada di Kota Semarang.

Wardim (Warung Dimsum) Grand Arkenso Parkview Simpang Lima. Restoran yang beralamat di Jalan Kh Ahmad Dahlan No.2, Pekunden ini tidak hanya menyajikan aneka jenis dimsum saja, tapi juga aneka jenis makanan khas Cina.

Ada beragam menu yang dapat ditemukan di Wardim Grand Arkenso Parkview Simpang Lima ini, selain dimsum ada pula bakpao, bubur, chang fen, tofu, hakau, xiao long bao, swekiau, mantau, siomay, dan lainnya. Semua menu favorit pengunjung bercita rasa asli dari Negeri Cina.

“Awal muda Wardim ini berdiri, semua menu memang dibuat langsung oleh Koki kita yang berasal dari Cina. Jadi semua menu yang kita sajikan memang otentik bercita rasa dari Cina.”Jelas Adi Danindra General Manager Hotel Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang.

Lokasi Wardim Grand Arkenso Parkview Simpang Lima ini memang bersebelahan langsung dengan Grand Arkenso Parkview Simpang Lima Hotel, karena Wardim Grand Arkenso Parkview Simpang Lima sendiri memang bagian dari hotel.

Namun pengunjung tak perlu khawatir, karena pintu masuk menuju Wardim sendiri, terpisah dengan hotel.

Restoran dimsum favorit warga Kota Semarang ini memang bertujuan untuk memberikan rasa asli dimsum kepada pengunjung setianya.

Adi menjelaskan agar warga Kota Semarang yang menyukai aneka jenis Chinese Food tak perlu jauh-jauh lagi ke Negara Cina, karena Wardim Grand Arkenso Parkview Simpang Lima menyediakan menu yang lengkap, rasa yang asli, dan harga yang terjangkau. (Apriliana Dwi)