Tips Sewa Billboard Semarang Dengan Desain Mengagumkan

Share artikel ini

Sewa billboard Semarang menjadi salah satu media promosi yang paling efektif dan menarik. Pasalnya, billboard ditempatkan di jalan sehingga dijangkau oleh banyak orang setiap harinya. Belum lagi ditambah orang yang berlalu lalang di jalan adalah orang berbeda. Tak heran jika lebih banyak media promosi dengan billboard dibanding iklan biasa.

Billboard yang menarik pastinya dapat membuat pelanggan semakin penasaran akan produk yang ditawarkan. Sehingga penting bagi Anda untuk mengetahui bagaimana cara membuat desain billboard yang menarik. Berikut adalah tips menyulap desain billboard semakin menarik untuk dilihat.

1. Manfaatkan Titik Pusat Billboard

Tips pertama dalam membuat desain sewa billboard Semarang yang menarik adalah memanfaatkan titik pusat yaitu di bagian atas billboard. Pasalnya, posisi paling atas adalah satu-satunya posisi yang sejajar dengan penglihatan manusia. Bagian paling atas menjadi bagian dengan daya tarik tinggi sehingga digunakan untuk menempatkan hal penting yang mengundang ketertarikan.

Anda dapat menaruh hal-hal penting di bagian ini seperti logo perusahaan, nama perusahaan, pesan ajakan, atau mungkin kata-kata promosi yang menarik. Sebut saja slogan atau branding perusahaan Anda, agar dapat dikenal oleh masyarakat lebih cepat. Pasalnya, konsumen hanya memiliki waktu 10 hingga 15 detik saja untuk membaca pesan dalam billboard.

2. Efektifkan Kalimat

Tips selanjutnya dalam membuat billboard semakin efektif adalah jangan membuat kalimat terlalu banyak. Sebaliknya ganti kalimat dengan ilustrasi gambar pendukung yang mewakilkan pesan secara keseluruhan. Selain membuat lebih menarik tambahan gambar juga akan membuat calon konsumen lebih memahami pesan yang tersaji dalam billboard.

3. Gunakan Kata-Kata Wah

Tips penting yang juga tak boleh dilupakan saat membuat billboard untuk sewa billboard Semarang adalah gunakan kata-kata yang wah dan membuat orang terpana. Kata-kata tersebut harus mampu membangkitkan rasa penasaran konsumen, sehingga membuat mereka segera memsan produk yang Anda tawarkan.

4. Gunakan Gambar Dengan Kualitas Tinggi

Salah satu hal yang jarang diketahui banyak orang adalah menggunakan gambar dengan kualitas tinggi. Khususnya pada deskripsi produk yang dijual. Jangan sampai menggunakan gambar yang buram dan juga pecah. Pasalnya, hal tersebut dapat membuat pengunjung kehilangan minatnya untuk menggunakan produk Anda.

5. Pertimbangkan Penambahan Ornamen

Secara umum billboard di sepanjang jalan memiliki isi dan daya tarik yang sama kepada pelanggan. Sehingga penting untuk memberikan pembeda yakni dengan penambahan ornamen. Ornamen befungsi untuk memperindah desain billboard. Anda bisa memilih jenis ornamen yang paling berhubungan dengan pesan dalam billboard untuk menciptakan keselarasan.

Tips terakhir yang harus diperhatikan saat desain billboard adalah pemilihan bahan. Pasalnya, ada beberapa bahan yang terlihat kusam dan tak bercahaya sehingga akan merusak tatanan desain billboard apik Anda. Yuk segera buat desain sewa billboard Semarang yang mengangumkan dan menarik untuk kegiatan promosi.