Siap Mudik dan Liburan dengan Branding

Setiap perusahaan pasti akan melakukan kegiatan yang berkaitan dengan promosi. banyak hal dilakukan untuk mempromosikan perusahaan mereka. Promosi ini dilakukan untuk menarik konsumen. Promosi, seperti halnya mengenalkan diri. Semakin banyak orang yang mengenal diri anda dengan image yang baik, maka semakin banyak orang yang akan menyukai anda. Hal ini juga terjadi pada setiap perusahaan. Apabila perusahaan melakukan banyak promosi yang memberikan image yang baik dimata konsumen, maka akan lebih banyak lagi konsumen yang menyukai produk perusahaan tersebut.

Berbicara mengenai promosi, ada faktor lain selain sering dan jumlah media promosi yang dilakukan untuk menarik konsumen, yakni melakukan promosi yang efektif. Promosi yang dilakukan perusahaan melalui media apapun tentu saja harus memberikan efek positif bagi konsumen dan bagi perusahaan sendiri. Promosi yang tidak efektif dan salah misalnya tren yang terjadi saat ini, yakni melakukan foto secara beramai-rama di zebra cross sehingga mengganggu pengguna jalan. Hal tersebut pun adalah upaya promosi tetapi dilakukan untuk kepentingan perseorangan dan jelas salah, sehingga tentu saja tidak efektif terutama untuk membangun brand image.

Billboard termasuk salah satu model iklan di luar ruang atau outdoor advertising yang paling banyak dipakai untuk promosi suatu produk misalnya smartphone terbaru, atau bisa juga berisikan pengumuman dari pemerintah. Pada perkembangannya billboard semakin maju dengan adanya teknologi sehingga muncul beberapa model billboard.

Billboard sering kita lihat digunakan untuk promosi sebuah brand smartphone, perusahaan rokok dan iklan layanan masyarakat. Hal ini dikarenakan dengan bentuknya yang besar dan tinggi membuat orang lebih mudah mengenali dan melihat langsung informasi yang ditampilkan pada billboard.

Selain dipasang dipertigaan dan perempatan, biasanya billboard juga terpasang di atas jalan tol, disebuah gedung tinggi yang mudah untuk dilihat orang banyak yang tujuannya supaya orang membaca dan mengerti informasinya.

Dengan memilih Billboard sebagai media iklan anda, anda sudah memilih pilihan yang tepat, karena produk yang anda miliki bisa dengan mudah dilihat oleh target audience anda. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Dengan kemajuan tekhnologi saat ini, beriklan di Billboard bisa dibuat semenarik dan sekreatif mungkin, agar pesan yang anda sampaikan dapat dterima dengan jelas oleh audience.

Beberapa Keuntungan dengan media out door :

  1. Lebih Bisa Merebut Perhatian Pelanggan

Ukurannya yang besar dan biasanya dilengkapi dengan lampu yang super terang, membuat billboard lebih mampu merebut perhatian para pengguna jalan. Billboard biasanya statis, sehingga mau tidak mau akan membuat semua mata yang melewatinya pasti akan memperhatikannya.

2. Biaya yang Dikeluarkan Hemat

Jika dilihat dari nominal uang yang harus dikeluarkan saat memasang iklan model ini memang tampak sangat mahal. Namun, jika nominal uang tersebut dibandingkan keuntungan yang akan Anda peroleh, jelas biaya tersebut menjadi lebih murah. Tidak hanya itu, Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya lain selain sewa billboard itu sendiri. Ini artinya, Anda lebih bisa menekan pengeluaran budget promosi.

3. Lebih Fleksibel dalam Warna Maupun Gaya Iklan

Dibandingkan dengan beriklan menggunakan media lain, penggunaan billboard membuat Anda lebih fleksibel dalam memilih warna serta gaya iklan. Anda bisa berkreasi sekreatif mungkin agar lebih banyak konsumen yang memperhatikan iklan Anda.

4. Jangkauan Konsumen Lebih Banyak

Jika lokasi pemasangan billboard di tempat strategis, sudah bisa dibayangkan berapa banyak pasang mata yang menatap iklan tersebut. Dalam satu hari, bisa mencapai ribuan orang yang akan memperhatikan iklan yang Anda pasang pada billboard. Ini artinya, tujuan pemasangan iklan akan lebih mudah tercapai.

5. Target Audiense Dapat Disesuaikan dengan Lokasi

Memasang iklan billboard di Jakarta akan membuat Anda lebih bisa menjangkau konsumen sesuai keinginan. Jika memang ingin memilih target konsumen tertentu, Anda bisa memilih lokasi yang banyak dilewati oleh target konsumen.

6. Mengarahkan Konsumen untuk Membeli Produk

Jika konsumen setiap saat melihat iklan tersebut, lama kelamaan rasa penasaran untuk mencoba produk tersebut pun akan muncul. Nah, inilah tujuan utama dari pemasangan iklan tersebut. Lokasi strategis yang dipadukan dengan konten iklan yang mengena di hati, akan membuat konsumen tertarik dengan produk yang ditawarkan melalui iklan billboard di Jakarta tersebut.

Keistimewaan ini dapat di lihat ketika beberapa brand telah pasang dengan media billboard dan baliho nyatanya memang sangat dapat di lihat oleh audiense yang secara cerdas dapat menyamakan dengan beberapa Brand lainnya .

Dengan adanya moment Spesial yang akan menyambut pada Ramainya Lalulintas Mudik dan Liburan ini yang akan membuat produk anda menjadi sangat cocok di Promosikan .

Jangan sampai ketinggalan di moment spesial ini . Call me 089505076700 atau dengan live chat di Mediaini.com.

Placement Jateng dan DIY – Lokasi Strategis – Sewa Billboard – Sewa Baliho – Semarang – Yogyakarta – Solo – Magelang – Kudus- Pati – Jepara – Rembang

 

#billboardsemarang

#balihosemarang

#iklansemarang