Rayakan Ulang Tahun yang Ke-12, Ibis Hotel Semarang Adakan Cycling Klinik

Share artikel ini

SEMARANG, MEDIAINI.COM – Tak terasa, 12 tahun sudah Hotel Ibis Semarang Simpang Lima berdiri dan tetap eksis mengakomodir kebutuhan kamar di Kota Semarang, khususnya di area kota dan Simpang Lima. Untuk menyambut hari jadi yang ke 12 ini Hotel Ibis Semarang kembali mengadakan acara yang lain dari biasanya.

Ibis Semarang Simpang lima mendatangkan narasumber dari salah satu pemilik toko sepeda terkenal di Semaang yaitu Om Sinar Kumala dari Sinar Bike Semarang.

Pada kesempatan kali ini Ibis Semarang Simpang Lima mengadakan Cyling Klinik yang mana para peserta yang terdiri dari pencinta sepeda bisa bertukar pikiran dan berbagi info seputar sepeda.

Cycling klinik sendiri diadakan pada saat setelah acara Virtual 12ide selesai yaitu pada tanggal 13 September 2020, di acara ini peserta bisa menikmati santapan buffet atau stall dan kopi serta mendapatkan sertifikat.

Para peserta yang sudah mendaftar wajib mengikuti syarat dan ketentuan yang telah di tetapkan.

Panitia menyediakan door prize berupa Voucher Hotel jaringan Accor di seluruh indonesia, Koper Sepeda, Smartphone dan masih banyak aksesoris akesoris sepeda lainnya, Pemenangnya di undi oleh General Manager Hotel Ibis Semarang Simpang Lima Wiwied Nurseka pada saat acara Cycling klinik berlangsung.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan gaya hidup lebih sehat di kalangan masyarakat saat ini.

Wiwied Nurseka General Manager Hotel ibis Semarang Simpang Lima juga berharap di usia Hotel yang sudah menginjak 12 tahun ini, Hotel Ibis Semarang dapat semakin berjaya diantara hotel bintang 3 lainnya, dan dapat semakin baik lagi di pelayanan dan kualitas hotel sehingga membuat para tamu tidak berpaling ke hotel lain di tengah persaingan Kota Semarang. (Wahyu Septiadi Hutomo)