Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Rooms Inc Semarang Tawarkan Harga Spesial

Share artikel ini

SEMARANG, MEDIAINI.COM – Menyambut ulang tahun yang ketiga, Rooms Inc Semarang menghadirkan rangkaian acara yang bertema “ Speak Your Mind”.

Terdapat dua acara yang menarik yang diselenggarakan Rooms Inc pada tanggal 5 dan 9 September 2020.

Diawali dengan zoom session yang bertajuk hospitality Industry. Acara tersebut diselenggarakan pada hari sabtu tanggal 5 September 2020.

Pada cara tersebut, Rooms Inc Semarang bekerjasama dengan Binus University menghadirkar Dr. Arif Zulkarnain , SE, M.M CHE (Head of Business Hotel Management Program Binus University) dan Yulia Maria (Director of Marketing Communication ARTOTELGroup) sebagai pembicara. Dan Melania Wiannastiti (Binus Semarang Manager) sebagai Moderator.

Sementara itu, untuk acara puncaknya diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 9 September 2020.

Acara ini dihadiri beberapa pemenang lomba Blog & Vlog yang juga bekerjasama dengan Binus University. Pemenang utama Blog & Vlog mendapatkan uang hadiah tunai.

Selain adanya zoom session dan lomba Blog dan Vlog, Rooms Inc juga menawarkan paket spesial ulang tahun yang ketiga.

Adapun benefit yang di dapatkan para tamu yaitu; makan pagi yang berlaku untuk dua orang, free upgrade ke tipe kamar superior, free voucer untuk menginap selanjutnya dan free flow kopi atau teh.

Kusnadi, General Manager Rooms Inc Semarang mengatakan, “Di tahun ketiga ini, kami hadirkan acara menarik bagi tamu, mulai dari Hospitality Industry Zoom Session dan Blog & Vlog Competition dengan tujuan agar para Blogger dan Vlogger pemula dapat mengembangkan bakatnya dan mendapat edukasi yang diberikan oleh Binus University.”

Kusnadi juga berharap Rooms Inc Semarang akan terus menjadi hotel dan tempat berkumpul para traveler, selebgram, influencer dan millenials kota Semarang.

Kegiatan promosi lainnya juga dapat dilihat di halaman resmi media sosial Rooms Inc Semarang yaitu Instagram di @roomsinc.semarang dan Facebook Fanpage di Rooms Inc Hotel. (Wahyu Septiadi Hutomo)