Noormans Hotel Semarang, Tawarkan Staycation Dengan Paket Promo Kamar Sambil bermain Jetski

Share artikel ini

SEMARANG, MEDIAINI.COM – Baru-baru ini wahana wisata air di kota Semarang, kedatangan jenis olahraga baru, yakni wisata olahraga jetski. Letaknya berada di wilayah Pantai Marina Semarang.

Jetski merupakan olahraga yang bisa dilakukan sendiri atau bersama teman dan keluarga.

Begitu banyak manfaat yang bisa didapat dari bermain jetski, selain dapat meningkatkan sirkulasi darah, Jetski juga dapat mengurangi stress, hal itu dapat berguna untuk meningkatkan imun di masa pandemi ini.

Wahana baru ini membuat para wisatawan dari luar Kota Semarang berbondong-bondong untuk datang mencoba secara langsung olahraga jetski, maka akan sangat sulit jika harus mencari tempat untuk menginap sekaligus mengurus administrasi untuk mencoba wisata air.

Tapi itu tidak perlu khawatir, Noormans Hotel Semarang menyediakan paket penawaran harga kamar dengan fasilitas wisata air jetski di Pantai Marina Semarang.

Tetuko Dieng Prakoso Sales Manager Noormans Hotel Semarang mengatakan “Dalam meningkatkan daya tarik pariwisata di kota Semarang, Noormans Hotel bekerjasama dengan Jet Safari Indonesia membuka promo menarik berupa paket menginap dan wisata air dengan harga yang terjangkau”.

Promo Noormans Staycation ini sudah termasuk makan pagi untuk dua orang. Bagi yang tidak bisa hidup tanpa internet, tenang, fasilitas disini menyediakan wifi 24 jam.

Selain itu juga terdapat fasilitas parkir area gratis, minuman selamat datang, dan menginap di kamar tipe superior hingga antar jemput ke lokasi wisata.

Penawaran harga untuk 2 hari 1 malam dengan paket jetski 1 orang dibrandol dengan harga yang sangat terjangkau, begitu pula untuk yang ingin menginap bersama pasangan atau keluarga, benefit yang didapat untuk 2 hari 1 malam yaitu dengan paket jetski 2 orang.

Jika kedua promo tersebut masih terasa kurang, tenang. Noormans Hotel Semarang juga membuka paket promo untuk 3 hari satu malam termasuk paket jetski 2 orang dengan harga yang ekonomis. (Wahyu Septiadi Hutomo)