Perkuat Branding dan Marketing Bisnis Anda di Kota

Titik Billboard dan Baliho terbaik dengan lokasi strategis adalah pilihan tepat untuk menampilkan pesan pemasaran Anda kepada masyarakat dan sekitarnya
Pilih titik terbaik untuk beriklan
Di Kota
Kategori Media
Pilih Kota
Spesifikasi

MENCARI LOKASI YANG STRATEGIS ?

Pilih media billboard/baliho terbaik dengan lokasi strategis, jalur lalu lintas ramai dengan titik pandang yang tepat, memaksimalkan pesan pemasaran Anda terlihat oleh target pasar yang tepat.

Jasa sewa & pembuatan reklame baliho/billboard berada di Yogyakarta lokasi strategis dengan harga terjangkau.

Mediaini sebagai penyedia jasa sewa dan pemasangan baliho/billboard menyewakan titik strategis untuk pemasangan baliho/billboard di Yogyakarta.

Perkuat positioning brand dan bisnis Anda di Ibukota Daerah Istimewa Yogyakarta yang merupakan kota industri, perdagangan pariwisata dan pelajar. Dapatkan lebih banyak penjualan dari karakteristik market high demanding serta kemampuan pengeluaran tertinggi se-provinsi.

Temukan titik lokasi strategis di kota Yogyakarta untuk memasarkan produk maupun brand Anda dengan menggunakan jasa sewa baliho Mediaini.com.

Yogyakarta

Kota Yogyakarta adalah ibu kota dan pusat administrasi Daerah Istimewa Yogyakarta di Indonesia. Kota Yogyakarta adalah kediaman Sultan Hamengkubuwana dan Adipati Paku Alam. Yogyakarta adalah salah satu kota terbesar di Indonesia dan kota terbesar keempat di selatan Jawa. Yogyakarta juga pernah menjadi ibu kota Republik Indonesia pada tahun 1946.

Salah satu daerah di Yogyakarta, Kotagede, pernah menjadi pusat Mataram di Kesultanan 1575-1640. Keraton (istana) yang masih benar-benar berfungsi adalah Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat dan Puro Paku Alaman, yang merupakan bagian kecil dari Kesultanan Mataram. Selama Revolusi, Yogyakarta juga pernah menjadi ibu kota Indonesia antara tahun 1946 dan 1950.

Yogyakarta juga memiliki berbagai objek wisata yang menarik untuk dikunjungi, seperti: Pantai Indrayanti, Pantai Nglambor, Jalan Malioboro, Benteng Vredeburg, Keraton Yogyakarta, Taman Sari Jogja, Pantai Parangtritis, Goa Jomblang, Goa Pindul, Air Terjun Kedung Pedut, Tebing Breksi, Pantai Goa Cemara, Hutan Pinus Pengger, Pantai Kukup, Pantai Wediombo, Wisata Kaliurang, Alun-Alun Selatan dan Tugu Yogyakarta.

Sewa Baliho/ Billboard Yogyakarta

Dengan potensi wisata yang dimiliki kota Yogyakarta ini membuat intensitas pengguna jalan menjadi tinggi, dengan tingginya intensitas pengguna jalan membuat banyak sekali iklan yang terpasang di jalanan. Selain itu iklan sebagai sarana memperkenalkan produk baru, terutama kepada konsumen yang sesuai dengan target sasarannya. Dengan kata lain, seperti awal mula pemasaran produk baru tersebut. Salah satunya yaitu iklan dengan media Billboard atau Baliho. Billboard atau Baliho adalah media promosi yang cukup besar dengan target cukup luas.