Perkuat Branding dan Marketing Bisnis Anda di Kota

Titik Billboard dan Baliho terbaik dengan lokasi strategis adalah pilihan tepat untuk menampilkan pesan pemasaran Anda kepada masyarakat dan sekitarnya
Pilih titik terbaik untuk beriklan
Di Kota
Kategori Media
Pilih Kota
Spesifikasi

MENCARI LOKASI YANG STRATEGIS ?

Pilih media billboard/baliho terbaik dengan lokasi strategis, jalur lalu lintas ramai dengan titik pandang yang tepat, memaksimalkan pesan pemasaran Anda terlihat oleh target pasar yang tepat.

Jasa sewa & pembuatan reklame baliho/billboard berada di Tasikmalaya lokasi strategis dengan harga terjangkau.

Mediaini sebagai penyedia jasa sewa dan pemasangan baliho/billboard menyewakan titik strategis untuk pemasangan baliho/billboard di Tasikmalaya.

Perkuat positioning brand dan bisnis Anda di kota Tasikmalaya yang merupakan pusat bisnis, perdagangan dan industri di Jawa Barat. Dapatkan lebih banyak penjualan dari karakteristik market high demanding serta kemampuan pengeluaran tertinggi se-provinsi.

Temukan titik lokasi strategis di kota Tasikmalaya untuk memasarkan produk maupun brand Anda dengan menggunakan jasa sewa baliho Mediaini.com.

Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya adalah salah satu kota di Jawa Barat, Indonesia. Sang Mutiara di Provinsi Prangan Timur identik dengan kota ini, dan hal itu juga mengiringi perkembangan kota ini. Pembentukan Daerah Otonomi Tasikmalaya sebagai daerah otonom tidak terlepas dari sejarah berdirinya Kabupaten Tasikmalaya sebagai daerah induknya. Kota yang dulunya merupakan ibu kota Kabupaten Tasikmalaya ini kemudian dinaikkan statusnya pada tahun 1976 menjadi kota administratif, dan kemudian menjadi mandiri pada masa pemerintahan Pemerintah Kota Kabupaten Tasikmalaya.

Kota yang dulunya merupakan kabupaten, namun dengan perkembangan tersebut terbentuk dua bentuk pemerintahan yaitu pemerintahan bupati dan pemerintahan kota Tasikmalaya. Pada awal berdirinya, Kota Administrasi Tasikmalaya meliputi 13 desa yang terletak di 3 Kecamatan yaitu Cipedes, Cihideung dan Tawang.

Tasikmalaya juga memiliki berbagai objek wisata yang menarik untuk dikunjungi, seperti: Bukit Kacapi, Danau Situ Gede, Jembatan Akar Santoaan, Curug Dengdeng, Karaha Bodas, Curug Agung Galunggung, Pemandian Air Panas Ciawim, Pantai Sindangkerta, Wisata Taraju, Air Terjun Ciparay, Jembatan Cirahong, Rumah Batu Karangnunggal, Masjid Agung Manonjaya, Pantai Karang Tawulan, Gunung Batu, Tonjong Canyon Cipatujah, dan Danau Lemona.

Sewa Baliho/ Billboard Tasikmalaya

Dengan potensi wisata yang dimiliki kota Tasikmalaya ini membuat intensitas pengguna jalan menjadi tinggi, dengan tingginya intensitas pengguna jalan membuat banyak sekali iklan yang terpasang di jalanan. Selain itu iklan sebagai sarana memperkenalkan produk baru, terutama kepada konsumen yang sesuai dengan target sasarannya. Dengan kata lain, seperti awal mula pemasaran produk baru tersebut. Salah satunya yaitu iklan dengan media Billboard atau Baliho. Billboard atau Baliho adalah media promosi yang cukup besar dengan target cukup luas.