Kategori Media
Pilih Kota
Spesifikasi
It seems we can't find what you're looking for.
Pilih media billboard/baliho terbaik dengan lokasi strategis, jalur lalu lintas ramai dengan titik pandang yang tepat, memaksimalkan pesan pemasaran Anda terlihat oleh target pasar yang tepat.

Jasa sewa & pembuatan reklame baliho/billboard berada di Serang lokasi strategis dengan harga terjangkau.

Mediaini sebagai penyedia jasa sewa dan pemasangan baliho/billboard menyewakan titik strategis untuk pemasangan baliho/billboard di Serang.

Perkuat positioning brand dan bisnis Anda di Ibukota Provinsi Banten yang merupakan kota perkembangan industri. Dapatkan lebih banyak penjualan dari karakteristik market high demanding serta kemampuan pengeluaran tertinggi se-provinsi.

Temukan titik lokasi strategis di kota Serang untuk memasarkan produk maupun brand Anda dengan menggunakan jasa sewa baliho Mediaini.com.

Serang

Serang adalah ibu kota Provinsi Banten, Indonesia. Kota ini terletak di bagian utara Provinsi Banten, dikelilingi oleh Kabupaten Serang di sebelah selatan, barat dan timur, serta Laut Jawa di sebelah utara. Kota Serang melintasi jalan tol Jakarta – Merak dan memiliki ciri budaya karena beberapa orang di sini berbicara dalam bahasa Serang Jawa (juga dikenal sebagai Jawa Banten).

Serang merupakan kawasan baru hasil pemekaran Kabupaten Serang Provinsi Banten. Sebagai ibu kota provinsi, keberadaannya merupakan konsekuensi dari keberadaan Provinsi Banten. Meliputi 6 (enam) kecamatan yaitu Kecamatan Serang, Kecamatan Kasemen, Kecamatan Walantaka, Kecamatan Curug, Kecamatan Cipocokjaya dan Kecamatan Takakan.

Serang  juga memiliki berbagai objek wisata yang menarik untuk dikunjungi, seperti: Pantai Karang Bolong, Pantai Anyer,  Masjid Agung Banten Lama, Pantai Cibeureum Anyer, Pulau Lima, Curug Bumi, Vihara Avalokitesvara, Curug Cigumawang, Danau Rawa Dano, Benteng Speelwijk, Gapura Kaibon, dan Museum Situs Kepurbakalaan Banten Lama.

Sewa Baliho/ Billboard Serang

Dengan potensi wisata yang dimiliki kota Serang ini membuat intensitas pengguna jalan menjadi tinggi, dengan tingginya intensitas pengguna jalan membuat banyak sekali iklan yang terpasang di jalanan. Selain itu iklan sebagai sarana memperkenalkan produk baru, terutama kepada konsumen yang sesuai dengan target sasarannya. Dengan kata lain, seperti awal mula pemasaran produk baru tersebut. Salah satunya yaitu iklan dengan media Billboard atau Baliho. Billboard atau Baliho adalah media promosi yang cukup besar dengan target cukup luas.