Perkuat Branding dan Marketing Bisnis Anda di Kota

Titik Billboard dan Baliho terbaik dengan lokasi strategis adalah pilihan tepat untuk menampilkan pesan pemasaran Anda kepada masyarakat dan sekitarnya
Pilih titik terbaik untuk beriklan
Di Kota
Kategori Media
Pilih Kota
Spesifikasi

MENCARI LOKASI YANG STRATEGIS ?

Pilih media billboard/baliho terbaik dengan lokasi strategis, jalur lalu lintas ramai dengan titik pandang yang tepat, memaksimalkan pesan pemasaran Anda terlihat oleh target pasar yang tepat.

Jasa sewa & pembuatan reklame baliho/billboard berada di Rembang lokasi strategis dengan harga terjangkau.

Mediaini sebagai penyedia jasa sewa dan pemasangan baliho/billboard menyewakan titik strategis untuk pemasangan baliho/billboard di Rembang.

Perkuat positioning brand dan bisnis Anda di Rembang yang merupakan gerbang sebelah Timur Provinsi Jawa Tengah. Dapatkan lebih banyak penjualan dari karakteristik market high demanding serta kemampuan pengeluaran tertinggi se-provinsi.

Temukan titik lokasi strategis di kota Rembang untuk memasarkan produk maupun brand Anda dengan menggunakan jasa sewa baliho Mediaini.com.

Rembang

Kabupaten Rembang merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Rembang. Kabupaten ini berbatasan dengan Teluk Rembang (Laut Jawa) di utara, Kabupaten Tuban di timur (Jawa Timur), Kabupaten Blora di selatan, dan Kabupaten Pati di barat. Makam Pahlawan pergerakan emansipasi wanita Indonesia  R. A. Kartini terletak di Kabupaten Rembang, Desa Bulu jalur Rembang-Blora (Mantingan).

Kabupaten Rembang disebut Java Coke, Little China dan Yancheng. Wilayah Rembang merupakan dataran rendah dengan luas maksimum sekitar 70 meter di atas permukaan laut. Daerah bagian selatan merupakan daerah perbukitan Gunung Kapur Utara, dan puncak Gunung Butak setinggi 679 meter. Kini motto Kabupaten Rembang adalah “Rembang BANGKIT” yang artinya kebahagiaan, keamanan, kenyamanan, gotong royong, kerja keras, iman dan keyakinan.

Rembang juga memiliki berbagai objek wisata yang menarik untuk dikunjungi, seperti: Pantai Karang Jahe, Pantai Caruban, Jembatan Merah Hutan Mangrove, Watu Congol Lasem, Gunung Lasem, Air Terjun Pasucen, Watu Layar, Pantai Nyamplung Indah, Waduk Panohan, Wisata Gunung Kajar, Waduk Lodan, Pantai Pasir Putih Wates, Pantai Dampo Awang, Pantai Binangun, Pantai Jati Sari, Air Terjun Kali Mancur, Air Terjun Kedung Grenjeng, Museum R. A Kartini, dan Petilasan Sunan Bonang.

Sewa Baliho/ Billboard Rembang

Dengan potensi wisata yang dimiliki kota Rembang ini membuat intensitas pengguna jalan menjadi tinggi, dengan tingginya intensitas pengguna jalan membuat banyak sekali iklan yang terpasang di jalanan. Selain itu iklan sebagai sarana memperkenalkan produk baru, terutama kepada konsumen yang sesuai dengan target sasarannya. Dengan kata lain, seperti awal mula pemasaran produk baru tersebut. Salah satunya yaitu iklan dengan media Billboard atau Baliho. Billboard atau Baliho adalah media promosi yang cukup besar dengan target cukup luas.