Perkuat Branding dan Marketing Bisnis Anda di Kota

Titik Billboard dan Baliho terbaik dengan lokasi strategis adalah pilihan tepat untuk menampilkan pesan pemasaran Anda kepada masyarakat dan sekitarnya
Pilih titik terbaik untuk beriklan
Di Kota
Kategori Media
Pilih Kota
Spesifikasi

MENCARI LOKASI YANG STRATEGIS ?

Pilih media billboard/baliho terbaik dengan lokasi strategis, jalur lalu lintas ramai dengan titik pandang yang tepat, memaksimalkan pesan pemasaran Anda terlihat oleh target pasar yang tepat.

Jasa sewa & pembuatan reklame baliho/billboard berada di Pekalongan lokasi strategis dengan harga terjangkau.

Mediaini sebagai penyedia jasa sewa dan pemasangan baliho/billboard menyewakan titik strategis untuk pemasangan baliho/billboard di Pekalongan.

Perkuat positioning brand dan bisnis Anda di Pekalongan yang berada di Jalur Pantura Pulau Jawa. Dapatkan lebih banyak penjualan dari karakteristik market high demanding serta kemampuan pengeluaran tertinggi se-provinsi.

Temukan titik lokasi strategis di kota Pekalongan untuk memasarkan produk maupun brand Anda dengan menggunakan jasa sewa baliho Mediaini.com.

Pekalongan

Pekalongan merupakan salah satu pusat pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah yang berbatasan dengan Laut Jawa di sebelah utara, Kabupaten Batang di sebelah timur, dan Kabupaten Pekalongan di sebelah selatan dan barat. Kota Pekalongan terbagi menjadi empat kabupaten, yaitu Pekalongan Utara, Pekalongan Barat, Pekalongan Selatan, dan Pekalongan Timur. Kota ini terletak di Jalur Pantura yang menghubungkan Jakarta-Semarang-Surabaya. Pekalongan terletak 101 kilometer sebelah barat Semarang, atau 384 kilometer sebelah timur Jakarta.

Pekalongan dikenal sebagai kota batik karena batik Pekalongan memiliki corak yang unik dan beragam. Hal ini tidak terlepas dari sejarah bahwa sebagian besar proses produksi batik Pekalongan telah dilakukan di rumah-rumah selama puluhan tahun. Alhasil, batik Pekalongan sangat menyatu dengan kehidupan masyarakat Pekalongan. Batik telah menjadi nafas kehidupan masyarakat Pekalongan Fakta membuktikan bahwa batik akan terus ada dan tidak akan maju seiring dengan perkembangan zaman.

Pekalongan juga memiliki berbagai objek wisata yang menarik untuk dikunjungi, seperti: Museum Batik Pekalongan, Black Canyon, Curug Muncar, Taman Mangrove Pekalongan, Bukit Watu Ireng, Puncak Hanoman Gunung Kendalisodo, Pantai Wonokerto, Masjid Agung Al-Jami, Bukit Pawuluhan, Desa Wisata Lolong, dan Pantai Pasir Kencana.

Sewa Baliho/ Billboard Pekalongan

Dengan potensi wisata yang dimiliki kota Pekalongan ini membuat intensitas pengguna jalan menjadi tinggi, dengan tingginya intensitas pengguna jalan membuat banyak sekali iklan yang terpasang di jalanan. Selain itu iklan sebagai sarana memperkenalkan produk baru, terutama kepada konsumen yang sesuai dengan target sasarannya. Dengan kata lain, seperti awal mula pemasaran produk baru tersebut. Salah satunya yaitu iklan dengan media Billboard atau Baliho. Billboard atau Baliho adalah media promosi yang cukup besar dengan target cukup luas.