Perkuat Branding dan Marketing Bisnis Anda di Kota

Titik Billboard dan Baliho terbaik dengan lokasi strategis adalah pilihan tepat untuk menampilkan pesan pemasaran Anda kepada masyarakat dan sekitarnya
Pilih titik terbaik untuk beriklan
Di Kota
Kategori Media
Pilih Kota
Spesifikasi

MENCARI LOKASI YANG STRATEGIS ?

Pilih media billboard/baliho terbaik dengan lokasi strategis, jalur lalu lintas ramai dengan titik pandang yang tepat, memaksimalkan pesan pemasaran Anda terlihat oleh target pasar yang tepat.

Jasa sewa & pembuatan reklame baliho/billboard berada di Jepara lokasi strategis dengan harga terjangkau.

Mediaini sebagai penyedia jasa sewa dan pemasangan baliho/billboard menyewakan titik strategis untuk pemasangan baliho/billboard di Jepara.

Perkuat positioning brand dan bisnis Anda di Kota Jepara dengan pertumbuhan sektor industri yang tinggi. Dapatkan lebih banyak penjualan dari karakteristik market high demanding serta kemampuan pengeluaran tertinggi se-provinsi.

Temukan titik lokasi strategis di kota Jepara untuk memasarkan produk maupun brand Anda dengan menggunakan jasa sewa baliho Mediaini.com.

Jepara

Jepara merupakan salah satu daerah yang ada di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Kabupaten Jepara. Wilayah ini berbatasan dengan Laut Jawa di sebelah barat dan utara, Pati dan Kudus di sebelah timur, dan Kabupaten Demak di sebelah selatan. Wilayah Kabupaten Jepara juga termasuk Kepulauan Karimunjawa di Laut Jawa.

Menurut sejarawan Hindia Belanda Cornelis Lekkerkerker, istilah “Jepara” berasal dari Ujungpara, yang kemudian diubah menjadi Ujung Mara, Jumpara dan Jepara atau Japara. Kata Ujungpara berasal dari bahasa Jawa yang terdiri dari dua kata yaitu Ujung dan Para. Kata Ujung berarti “bagian yang menjorok ke dalam laut”, sedangkan Para berarti “menunjukkan arah”. Oleh karena itu, gabungan dari dua kata ini memiliki arti “suatu daerah yang membentang ke laut”.

Jepara juga memiliki berbagai objek wisata yang menarik untuk dikunjungi, seperti:  Pantai Kartini, Pulau Panjang, Puncak Distoroto, Pertapaan Ratu Kalinyamat, Hutan Wisata Sreni, Pantai Bandengan, Pantai Bondo, Bukit Ragas, Pantai Teluk Awur, Masjid Mantingan, Pantai Punuk Sapi, Air Terjun Jurang Nganten, Museum R.A Kartini, Air Terjun Grenjengan Dowo, Hutan Pinus Setro Batealit, Air Terjun Songgolangit, Benteng Portugis, dan Karimun Jawa

Sewa Baliho/ Billboard Jepara

Dengan potensi wisata yang dimiliki kota Jepara ini membuat intensitas pengguna jalan menjadi tinggi, dengan tingginya intensitas pengguna jalan membuat banyak sekali iklan yang terpasang di jalanan. Selain itu iklan sebagai sarana memperkenalkan produk baru, terutama kepada konsumen yang sesuai dengan target sasarannya. Dengan kata lain, seperti awal mula pemasaran produk baru tersebut. Salah satunya yaitu iklan dengan media Billboard atau Baliho. Billboard atau Baliho adalah media promosi yang cukup besar dengan target cukup luas.