Perkuat Branding dan Marketing Bisnis Anda di Kota

Titik Billboard dan Baliho terbaik dengan lokasi strategis adalah pilihan tepat untuk menampilkan pesan pemasaran Anda kepada masyarakat dan sekitarnya
Pilih titik terbaik untuk beriklan
Di Kota
Kategori Media
Pilih Kota
Spesifikasi

MENCARI LOKASI YANG STRATEGIS ?

Pilih media billboard/baliho terbaik dengan lokasi strategis, jalur lalu lintas ramai dengan titik pandang yang tepat, memaksimalkan pesan pemasaran Anda terlihat oleh target pasar yang tepat.

Jasa sewa & pembuatan reklame baliho/billboard berada di Cirebon lokasi strategis dengan harga terjangkau.

Mediaini sebagai penyedia jasa sewa dan pemasangan baliho/billboard menyewakan titik strategis untuk pemasangan baliho/billboard di Cirebon.

Perkuat positioning brand dan bisnis Anda di Kota Cirebon yang berada di jalur pantura pulau Jawa. Dapatkan lebih banyak penjualan dari karakteristik market high demanding serta kemampuan pengeluaran tertinggi se-provinsi.

Temukan titik lokasi strategis di kota Cirebon untuk memasarkan produk maupun brand Anda dengan menggunakan jasa sewa baliho Mediaini.com.

Cirebon

Kota Cirebon adalah salah satu kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak di pesisir utara Pulau Jawa atau di jalur Pantura yang menghubungkan Jakarta-Cirebon-Semarang-Surabaya.

Cirebon awalnya terdiri dari kata sarumban, dan Cirebon adalah dukuh kecil yang dibangun oleh Ki Gedeng Tapa. Seiring berjalannya waktu, Cirebon berkembang menjadi desa yang makmur, yang kemudian diberi nama Caruban (carub dalam bahasa Cirebon berarti persatuan). Nama tersebut digunakan karena pendatang campuran dari berbagai negara antara lain Dan Dan, unsur budaya Jawa, Tionghoa dan Arab), agama, bahasa dan adat istiadat. Kemudian pengucapan kata caruban menjadi karbon lagi, dan kemudian cerbon.

Selain penamaan tempat, hal ini juga karena sejak sebagian besar masyarakat mulai mencari nafkah sebagai nelayan, daerah pesisir sudah melakukan pekerjaan tangkap dan tangkap kembali (udang kecil). , Serta membuat terasi, sambal dan garam. Dari istilah air yang digunakan untuk membuat terasi atau belendrang di Cirebon, dibuat dari sisa proses pengolahan udang, kemudian berkembang menjadi cai-rebon (bahasa Sunda: air rebon), kemudian menjadi Cirebon (Cirebon).

Cirebon juga memiliki berbagai objek wisata yang menarik untuk dikunjungi, seperti Makam Sunan Gunung Jati, Bukit Gronggong, Keraton Kasepuhan Cirebon, Telaga Nilem, Situ Sedong, Taman Sari Goa Sunyaragi, dan Batu Lawang.

Sewa Baliho/ Billboard Cirebon

Dengan potensi wisata yang dimiliki kota Cirebon ini membuat intensitas pengguna jalan menjadi tinggi, dengan tingginya intensitas pengguna jalan membuat banyak sekali iklan yang terpasang di jalanan. Selain itu iklan sebagai sarana memperkenalkan produk baru, terutama kepada konsumen yang sesuai dengan target sasarannya. Dengan kata lain, seperti awal mula pemasaran produk baru tersebut. Salah satunya yaitu iklan dengan media Billboard atau Baliho. Billboard atau Baliho adalah media promosi yang cukup besar dengan target cukup luas.