Kokola Adakan Reseller Online Untuk Para Pejuang Nafkah

Share artikel ini

SEMARANG, MEDIAINI.COM – Pandemi Covid-19 memberikan dampak yang cukup besar terhadap berbagai sektor, salah satunya bidang bisnis Kuliner.

Seiring dengan aturan pemerintah yang mengharuskan masyarakat untuk beraktivitas di rumah.

Pandemi Covid-19 ini hampir terjadi di seluruh belahan negara di dunia, termasuk Indonesia. Hampir seluruh Provinsi di Indonesia mengalami musibah ini.

Saat ini, seluruh masyarakat di Indonesia dipaksa untuk mengubah pola hidup mereka dengan kebiasaan-kebiasaan normal yang baru sesuai dengan protokoler covid-19, seperti wajib menggunakan masker, jaga jarak, sering mencuci tangan, dan yang lebih utama olahraga serta mengkonsumsi makanan yang aman bagi kesehatan.

Tetap dirumah dan disiplin melakukan protokol kesehatan adalah kunci untuk memerangi pandemi Covid-19.

Masyarakat yang saat ini banyak menjalani aktivitas di rumah baik itu bekerja maupun sekolah, lebih memilih delivery order dalam hal pemesanan makanan, pengiriman paket dan lain sebagainya.

Fenomena ini telah diterapkan langsung oleh Produsen Biskuit dan Wafer spesialis Halal dan Aman yakni Biskuit Kokola. Biskuit Kokola telah melakukan inovasi dengan melakukan Kokola Home Delivery.

Biskuit Kokola Halal telah dikreasikan selama 45 tahun lalu dengan semangat Sharing Happylicious yakni berbagi kenikmatan yang membahagiakan kepada keluarga dan konsumen di Indonesia, karena dalam pembuatan Biskuit Kokola mengedepankan Kehalalan dan Keamanan pangan.

Untuk info seputar Program Kokola Home Delivery bisa menghubungi nomor 081818131388.

Masyarakat cukup WhatsApp di nomer tersebut, dan pilih Biskuit mana yang akan dibeli.

Dengan minimal pembelian, masyarakat sudah mendapatkan bebas biaya kirim.

Tidak hanya itu, Biskuit Kokola membantu masyarakat yang terdampak dari covid-19 dari segi ekonomi, dan ingin bermitra dengan berjualan Biskuit Kokola, dengan menjadi reseller Kokola.

Caranya cukup siapkan KTP dan calon reseller melakukan pembelian minimal sebesar Rp 250.000 buat reseller serta Rp 150.000 untuk Home Delivery, otomatis sudah free ongkir dan langsung bisa menjadi reseller online dari Biskuit Kokola, sehingga membantu perekonomian masyarakat yang saat ini terdampak covid-19.

Progam Kokola Home Delivery ini diharapkan dapat membantu Pemerintah dalam menyerukan physical distancing. Selain itu, Biskuit Kokola juga dapat dibeli online melalui e-commerce seperti Shopee, Blibli.com dan JD.id.

Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi website di www.kokola.co.id, twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, instagram @biskuitkokola dan TikTok @BiskuitKokola. (Apriliana Dwi)