D-Link’s DWA-F18 VR Air Bridge Meningkatkan Pengalaman VR untuk Meta Quest 2

D-Link’s DWA-F18 VR Air Bridge Meningkatkan Pengalaman VR untuk Meta Quest 2

JAKARTA, MEDIAINI.COM – D-Link Corporation hari ini meluncurkan DWA-F18 VR Air Bridge, dongle nirkabel yang dirancang khusus untuk Meta Quest 2 dalam kemitraan eksklusif dengan Meta. DWA-F18 VR Air Bridge menyediakan tautan nirkabel berkinerja tinggi antara Meta Quest 2 dan PC/laptop, menghilangkan semrawutnya kabel untuk memberikan pengalaman bermain VR yang lebih baik dan lebih aman.

“Saat menghubungkan Meta Quest 2 melalui PC/laptop akan meningkatkan kinerja dan kualitas grafis secara signifikan, sebagian besar gamer terhubung melalui router Wi-Fi rumah atau router game khusus. Banyak koneksi router Wi-Fi rumah yang tidak stabil dan kemungkinan interferensi wireless oleh perangkat Wi-Fi rumah lain yang terhubung. Router game dapat secara signifikan lebih mahal harganya, lebih memakan waktu untuk melakukan konfigurasi, dan jelas tidak dirancang untuk konektivitas Meta Quest 2 yang dioptimalkan, ”jelas CJ Chang, CEO D-Link Corporation.

DWA-F18 VR Air Bridge disematkan dengan firmware Wi-Fi 6 canggih dari D-Link dan algoritma VR milik Meta untuk menghadirkan konektivitas nirkabel yang memiliki latensi rendah dan meningkatkan efisiensi Wi-Fi. Selain itu, DWA-F18 memiliki desain yang ringkas dengan instalasi sederhana dan security Wi-Fi WPA3 memungkinkan para gamer mendapatkan petualangan VR yang lebih aman, tidak terbatas, dan sepenuhnya imersif di Metaverse.

“Setelah bergabung dengan Metaverse Standards Forum pada bulan Juli, kami berkeinginan  untuk menjadi pelopor dalam pengembangan Metaverse. Kemitraan eksklusif dengan Meta ini tidak hanya memvalidasi inovasi kami, tetapi juga menegaskan bahwa D-Link adalah mitra ideal untuk menggabungkan teknologi, keamanan, dan kualitas. Untuk mengantisipasi tren Metaverse yang berkembang, D-Link akan terus mengembangkan produk dan layanan Metaverse yang ramah pengguna dan hemat biaya untuk mengoptimalkan pengalaman VR konsumen, ”kata CJ Chang. DWA-F18 VR Air Bridge akan segera tersedia di Amerika Utara.

Exit mobile version