RS Graha Husada Jepara Berkomitmen Memberikan Motto I-CARE, dan Layanan UROLOGI , Menjadi Salah Satu Unggulannya

RS Graha Husada Jepara Berkomitmen Memberikan Motto I-CARE, dan Layanan UROLOGI , Menjadi Salah Satu Unggulannya

JEPARA, MEDIAINI.COM – Rumah Sakit adalah bagian integral dari suatu organisasi sosial dan kesehatan dengan fungsi menyediakan pelayanan paripurna (komprehensif), penyembuhan penyakit (kuratif) dan pencegahan penyakit (preventif) kepada masyarakat.

Salah satunya Rumah Sakit Graha Husada Jepara.

dr.Okty prahalanitya,SpPk, MARS  Direktur Rumah Sakit Graha Husada Jepara, menjelaskan, Rumah Sakit Graha Husada Jepara berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan mottonya I-CARE.

Bersamaan pula diangkatnya dewan pengawas rumah sakit dr. M. Riza Setiawan, MOSH.

Okty sapaan akrabnya menambahkan, RS Graha Husada Jepara selain melayani rawat inap , dan emergency juga memiliki berbagai layanan poliklinik spesialis seperti mata, penyakit dalam, anak, kebidanan dan kandungan, bedah, kesehatan jiwa, THT, dll Dengan dukungan dokter spesialis dan tim medis yang berpengalaman.

“Selain itu RS Graha Husada Jepara memiliki Layanan Urologi dan Ginjal sebagai salah satu layanan unggulan. sebagai layanan Urologi pertama dan satu satunya di daerah Jepara, poliklinik Urologi ini mencakup pelayanan pencegahan, pemeriksaan, tindakan, dan rehabilitasi untuk gangguan kesehatan pada ginjal, ureter, kandung kemih, prostat, dan organ lain yang berkaitan. RS Graha Husada Jepara menggunakan teknologi terbaru untuk memastikan pasien mendapatkan layanan terbaik berstandar internasional,” terang Okty.

Dokter Spesialis Urologi dapat mendiagnosis dan menangani gangguan pada saluran kemih, baik dengan pemberian obat-obatan maupun dengan prosedur operasi minimal invasif.

“Selain memberikan pengobatan, dokter urologi bertanggung jawab untuk memberikan edukasi guna mencegah penyakit, mengevaluasi hasil pengobatan, dan merawat kondisi pasien setelah pengobatan,” jelas Okty.

Layanan Diagnostik: Konsultasi Dokter Urologi dan Medical Check Up. Dengan melihat faktor risiko pasien, seperti riwayat kesehatan keluarga, dan mengenali tanda atau gejala tertentu adalah langkah pertama dan penting untuk mendeteksi sejak dini risiko gangguan urologi.

Karena itu, Okty menyampaikan, RS Graha Husada Jepara menyediakan layanan preventif lewat konsultasi dokter serta pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh guna mengantisipasi penurunan kualitas hidup akibat permadalahan di bagian Urologi (ginjal dan salurannya) yang telanjur parah.

Exit mobile version