AMD Umumkan Peluncuran Software AMD: Adrenalin Edition 2022 dan AMD FidelityFX Super Resolution 2.0

Adrenalin Edition 2022

CALIFORNIA, MEDIAINI.COM – AMD umumkan peluncuran Software AMD, Adrenalin Edition 2022 dengan tambahan terbaru untuk rangkaian AMD Software dan generasi berikutnya dari teknologi peningkatan Resolusi Super AMD FidelityFX yang popular dan diadopsi secara luas. Software AMD ini dapat meningkatkan pengalaman gameplay ke tingkatan performa yang baru, kemampuan respon, dan ketajaman visual yang memukau.

Rilis AMD Software terbaru menghadirkan kemampuan canggih dan inovatif yang berpotensi penuh dalam bermain game pada sistem bertenaga AMD. Software ini memiliki fitur teknologi AMD Radeon Super Resolution (RSR), teknologi upscaling berbasis driver baru yang memberikan peningkatan performa dengan visual berkualitas tinggi dan kompatibel dengan ribuan game. Hal tersebut termasuk aplikasi AMD Link yang telah diperbarui, ini memungkinkan pengguna untuk mengubah PC game mereka menjadi cloud game pribadi dan menyelenggarakan game multiplayer local dengan teman yang terhubung di mana saja. Kini, AMD Radeon Image Sharpening (RIS) termasuk dukungan untuk meningkatkan visual pemutaran video dan aplikasi web selain game.

Pada Q2, diharapkan teknologi AMD FidelityFX Super Resolution (FSR) 2.0 hadir menggunakan data temporal dan anti-aliasing yang dioptimalkan untuk meningkatkan framerate dalam game yang didukung sambal memberikan kualitas gambar yang serupa atau lebih baik dibanding resolusi asli tanpa memerlukan hardware pembelajaran mesin khusus. Seperti AMD FSR versi pertama, AMD FSR 2.0 bekerja di banyak model AMD dan GPU pesaing yang berbeda, sehingga memberikan performa dan kualitas gambar yang luar biasa.

Frank Azor, Chief Architect of Gaming Solutions di AMD, mengatakan bahwa hardware yang hebat akan menuntut software yang luar biasa. Software AMD edisi Adrenalin terbaru ini mempersenjatai para gamer dengan keandalan, dukungan hari ke-0 untuk game baru saat diluncurkan, dan peningkatan performa regular, termasuk peningkatan performa game hingga 15 persen dibandingkan dengan rilis tahun lalu, “FSR 2.0 menanamkan kehidupan baru ke dalam kartu grafis generasi saat ini, meningkatkan performa dan memberikan pengalaman imersif tingkat berikutnya. Teknologi ini membuat game menjadi hidup dan kami akan terus menghadirkan fitur dan kemampuan yang kuat dan inovatif yang mendorong batas performa tinggi, game imersif.” Ujar Frank Azor. (IS/DAAR)

Exit mobile version