Bisnis Natasha Wilona, Geluti Dunia Kecantikan untuk Raup Cuan

Bisnis Natasha Wilona

JAKARTA, MEDIAINI. COM – Bisnis Natasha Wilona di bidang kecantikan menambah daftar panjang para seleb yang meraup cuan dari bisnis kosmetik. Tak hanya sukses menjadi brand ambassador Azarine Cosmetic, Natasha Wilona juga merambah dunia kecantikan dengan produknya sendiri.

Berpenampilan cantik dan ekstra menjadi modal penting untuk terus laris di dunia hiburan. Pengalamannya menjaga kecantikan dan tampil menawan membuat Natasha sukses membuat produk mulai dari bedak tabur, maskara hingga make up dekoratif seperti jenis lip tint hingga eyeshadow. Belum lagi mengembangkan produk seperti serum bibir. Semuanya menjadi penunjang agar penampilan makin maksimal dan kulit wajah terjaga.

Bisnis Natasha Wilona Usung Brand Marhswillow

Natasha Wilona mengusung nama brand Marshwillow yang bisa menambah perempuan dapat tampil percaya diri. Menariknya dari Marshwillow, hampir semua produk yang dijual punya harga yang super terjangkau, sehingga menjangkau pasar lebih luas. Salah satu produk andalan dari Marshwillow adalah Sweet Sensation Lip & Cheek Tint.

Untuk saluran distribusinya, Marshwillow menjajakannya melalui saluran offline dengan perantara Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli, dan JD.ID. Sedangkan untuk konsumen yang memesannya melalui Instagram @marshwillow.official, jam operasional pemesanannya berlangsung setiap hari Senin – Jumat pada pukul 09.00 – 17.00 WIB. Jumlah pengikut merek kosmetik milik Natasha Wilona ini juga sudah banyak karena melebihi 223 ribu pengguna Instagram. Artinya, Marshwillow sudah punya pelanggan setia.

Bisnis Natasha Wilona Sukses Tekuni Kecantikan, Begini Tips Memulai

Bisnis Natasha Wilona di bidang  keantikan sangat tepat. Pasalnya, industri skin care dan kosmetik sedang tumbuh dengan cepat. Permintaan untuk semua jenis kosmetik dan skin care terus meningkat. Berikut beberapa langkah-langkah yang harus dipersiapkan untuk memulai bisnis skin care.

1. Menyiapkan modal dan konsep yang harus jelas.

Menyiapkan modal adalah hal yang paling utama untuk melakukan bisnis Selain itu menentukan konsep yang jelas agar bisnis lebih tersusun dan berjalan lancar.

2. Pastikan Target Pasar

Hal ini dilakukan untuk mempermudah untuk memesan produk berdasarkan konsumen dan penargetan pasaran berguna untuk mengetahui barang apa yang akan anda produksi kedepannya untuk bisnis yang akan anda lalukan.

3. Pastikan kualitas kosmetik

Dengan memastikan kualitas kosmetik, merupakan salah satu hal terpenting dalam berbisnis. Hal ini karena baik atau tidaknya produk akan dinilai langsung konsumen.

4. Membuat perizinanan usaha kosmetik

Hal ini bertujuan agar orang atau konsumen percaya serta mampu mendapatkan nilai kredibilitas yang baik karena adanya bukti atau perizinan atas usaha kosmetik tersebut. Jika tidak membuat perizinan maka dikhawatirkan satu saat bisnis kosmetik yang dijalankan pun bisa ditutup secara paksa oleh pemerintah daerah setempat karena dianggap ilegal.

5. Ikuti tren serta pahami kebutuhan pasar

Dengan mengikuti tren seperti itu maka bisnis kosmetik pun senantiasa berjalan lancar, bukan hanya itu memahami kebutuhan pasar pun sangat diperhatikan. Hal tersebut tidak jauh berbeda dengan mengikuti tren tersebut. (Tivan)

Exit mobile version