Bisnis Properti dan YouTube Celine Evangelista, Sumber Cuan yang Bersinar

Celine Evangelista

JAKARTA, MEDIAINI.COM – Celine Evangelista kembali jadi buah bibir. Masih seputar gosip rumah tangganya, kali ini Celine mencuri perhatian publik usai memberikan kejutan ulang tahun untuk sang suami, Stefan William. Pemilik nama asli Celine Evangelista Monika Maureen Ricci itu juga mengajak anak-anaknya untuk merayakan ulang tahun Stefan secara sederhana.

Rumah tangga Celine dengan Stefan beberapa waktu lalu memang sempat dikabarkan bermasalah. Keduanya disebut-sebut sudah pisah ranjang, bahkan diisukan bakal bercerai. Keharmonisan yang ditunjukkan Celine dan Stefan pun memunculkan dugaan bahwa keduanya sudah akur kembali.

Di luar urusan pribadinya, perempuan kelahiran 2 April 1992 ini sendiri dikenal sebagai artis yang cukup bersinar. Memulai karier lewat pemilihan Model Koramil 2007, Celine sukses membintangi sejumlah film layar lebar, di antaranya “Bangku Kosong” (2004) dan “Enam” (2007). Popularitas Celine juga terus meroket berkat pemunculannya di sejumlah judul sinetron, , seperti “Inikah Rasanya”, “Aku Hamil, Pengantin Remaja”, “Rahasia Ilahi”, dan “Romantika Remaja”.

Bisnis Properti Celine Evangelista

Tapi, penghasilan Celine tidak hanya datang dari sinetron dan film. Di sela kesibukannya di dunia hiburan, Celine diketahui juga memiliki usaha di bidang properti. Celine memiliki bisnis penyewaan vila di Bali, tepatnya di daerah Canggu, Oberoi, dan Kerobokan. Bisnis tersebut sudah cukup lama dijalani Celine bersama keluarganya.

Keputusan Celine dan keluarganya untuk berbisnis properti di Pulau Dewata memang sangat tepat. Dengan berbagai keindagan alam dan keragaman budayanya, Bali selalu menjadi magnet untuk wisatawan lokal maupun internasional untuk terus datang.

“Dari dulu aku suka kehidupan pantai. Lebih merasa nyaman di Bali ketimbang di Jakarta. Kalau di Jakarta, bingung mau kemana, mentok-mentok ke mal lagi, mal lagi. Sedangkan di Bali, bisa ke pantai, restoran menikmati pemandangan, atau duduk di pinggir jalan juga nggak masalah. Di Bali lebih bebas ketimbang di Jakarta,” ungkap Celine.

Cuan dari Adsense YouTube Celine Evangelista

YouTube juga ikut menyumbang penghasilan bagi ibu lima anak. Celine diketahui memiliki akun dengan nama “Celine Evangelista”, yang sejauh ini sudah memiliki lebih dari 1,4 juta subscriber dengan 160 video yang sudah diunggah.

Berdasarkan perhitungan Nox Influencer, pendapatan Celine Evangelista dari Adsense YouTube berkisar antara Rp 18 juta hingga Rp 65 juta. (Alfahri)

Exit mobile version