Warga DKI Jakarta, Cek Daftar Tempat Vaksin yang Disediakan

daftar tempat vaksin

JAKARTA, MEDIAINI.COM –  Mau tahu daftar tempat vaksin yang disediakan bagi warga DKI Jakarta? Terutama bagi warga DKI Jakarta yang berumur 18 tahun ke atas. Ya, vaksinasi COVID-19 tahap ketiga sudah resmi dibuka. Aturan yang berlaku vaksin ini diberikan khusus untuk warga yang memiliki keterangan tempat tinggal di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Mediaini, berikut daftar tempat vaksin untuk warga Jakarta :

Wilayah Jakarta Selatan : Puskesmas Pondok Labu

Jadwal vaksin yang sediakan adalah Senin hingga Kamis 08.00 – 12.00 dan Jumat pukul 08.00 -11.30 WIB

Daftar tempat vaksin dengan lokasi yang bisa dipilih :

Untuk persyaratan yang disiapkan memastikan jika usia 18 tahun berupa membawa KTP DKI Jakarta atau surat keterangan domisili di DKI Jakarta. Mendaftarkan diri kepada RT/RW setempat.

Wilayah Jakarta Barat : RS Royal Taruma

Jadwal vaksin yang sediakan adalah Senin hingga Sabtu 08.00 – 11.00 WIB (kecuali hari libur/tanggal merah) dengan kuota hanya 50 orang per hari.

Untuk persyaratan yang disiapkan memastikan jika usia 18 tahun berupa membawa KTP DKI Jakarta atau surat keterangan domisili di DKI Jakarta. Mendaftarkan diri melalui ALTEACARE yang dapat didownload di Google Play Store atau Apple Store. Atau dapat menghubungi kontak (021) 4585-2700

Wilayah Jakarta Pusat : Kecamatan Gambir

Jadwal vaksin yang sediakan adalah tangal 10 Juni hingga 25 Juni pukul 08.30 – 13.00 WIB.

Daftar tempat vaksin dengan lokasi yang bisa dipilih

Untuk persyaratan yang disiapkan memastikan jika usia 18 tahun berupa membawa KTP DKI Jakarta atau surat keterangan domisili di DKI Jakarta. Mendaftarkan diri melalui LINK INI

Wilayah Jakarta Utara : Puskesmas Kecamatan Penjaringan

Jadwal vaksin yang sediakan adalah tangal 10 Juni hingga 25 Juni pukul 08.30 – 13.00 WIB.

Lokasi yang bisa dipilih :

Untuk persyaratan yang disiapkan memastikan jika usia 18 tahun berupa membawa KTP DKI Jakarta atau surat keterangan domisili di DKI Jakarta. Pendaftaran lebih lanjut hubungi RW setempat.

Wilayah Jakarta Timur : PT. Sosro Ujung Menteng

Jadwal vaksin yang sediakan adalah Senin hinga Jumat pukul 07.30 – 12.00 WIB dengan kuota 650 orang per hari.

Untuk persyaratan yang disiapkan memastikan jika usia 18 tahun berupa membawa KTP DKI Jakarta atau surat keterangan domisili di DKI Jakarta. Atau jika domisili di luar DKI Jakarta dapat melampirkan surat keterangan domisili dan nomor ponsel yang dapat dihubungi. (Red)

Exit mobile version