Investasi Marshanda, Bangun Support Grup Peduli Kesehatan Mental

investasi marshanda

JAKARTA, MEDIAINI.COM – Nama artis Marshanda mendadak jadi pembicaraan hangat. Gara-gara ternyata Chaca panggilan akrabnya tampil natural dengan rambut yang mulai tampak beruban. Rupanya, Chaca memang beberapa tahun belakangan fokus dengan spiritual dan penyembuhan. Dalam akun Instagramnya @marshanda99, perempuan kelahiran 10 Agustus 1988 ini memang kerap memperlihatkan aktivitasnya di Bali.

Berdasarkan penelusuran Mediaini, ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini tengah menikmati hidup dengan tenang dan bahagia. Beberapa unggahan di media sosial, tampak tak jauh dari aktivitas meditasi dan olahraga. Alhasil, Chaca memang tampak jauh lebih segar dan semakin sering memberikan motivasi hidup. Bahkan dalam salah satu wawancara Marshanda menegaskan ingin dikenal sebagai orang yang penuh cinta dan penyembuh.

Bikin Kelas Transformasi Marsha

Mengingat perjalanan Marshanda dengan kesehatan mental yang pernah dialami, membuat Chaca terasa sangat jujur saat berbagi. Apalagi, kesadaran mengenai kesehatan mental pun kini semakin tinggi sehingga publik justru lebih ingin terlibat dan berkontribusi.

Dengan antusiasme yang tinggi untuk berbagi, sebagai investasi Marshanda membuat kelas online transformasi Marsha. Dengan nama M Safe Space, merupakan grup pendukung yang rutin membuat agenda fokus pada kesehatan mental. Salah satunya yang terselenggara adalah kelas online transformasi Marsha. Diketahui jika ternyata banyak yang makin peduli dan paham terhadap isu kesehatan mental. Terutama bagi yang mengalami masalah kesehatan mental atau keluarga dan lingkungan bagi orang yang menderita.

Mulai dari kondisi depresi, trauma, hingga diagnose terberat seperti bipolar disorder dan lain-lain. Untuk grup pendukung ini Marshanda dibantu dengan para penyintas yang berpengalaman.

Investasi Marshanda, Berbagi Ruang Aman

Meskipun ruang berbagi dilakukan secara online, para peserta yang mengikuti kelas transformasi Marsha terhitung banyak. Dengan biaya hanya Rp 75 ribu per sesi atau Rp 140 ribu per dua sesi, M Safe Space memang jadi solusi. Khususnya bagi yang ingin mencari bantuan ahli atau grup pendukung.

Dalam akun Instagram Marshanda dituliskan jika M Safe Space dibangun untuk ruang berbagi yang aman. Zona bebas penilaian atau stigma sehingga individu akan lebih leluasa bercerita. Marshanda juga menjamin jika dapat ada perjanjian untuk menjaga kerahasiaan informasi bersama.

Ada banyak keuntungan yang disebut Marshanda bila bergabung dengan M Safe Space. Mulai dari mendapatkan ruang yang tepat untuk berbagi. Mendapatkan edukasi dan pengetahuan untuk mencari solusi. Hasilnya, mampu mengurangi kecenderungan mengisolasi diri, menciptakan peluang hidup lebih sehat dan bisa saling menginspirasi. (Red)

Exit mobile version