Berburu Menu BTS Meal McDonald’s Indonesia, Apa Isinya?

Menu BTS Meal

JAKARTA, MEDIAINI.COM – Menu BTS Meal McDonald’s resmi hadir hari ini Rabu (9/6). Produk makanan terbaru ini merupakan kolaborasi McD dengan idol pop asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Boys). Menu istimewa ini memang sebelumnya telah meluncur lebih dulu di sejumlah negara sejak 26 Mei 2021.

Idol grup yang terdiri 7 personel, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook memang menjadi magnet bagi para penggemarnya. Tak perlu menunggu lama, kini semua bisa mendapatkan paket spesial ini di gerai McDonald’s seluruh Indonesia.

Keistimewan Menu BTS Meal McDonald’s Indonesia

BTS Meal terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca-Cola, serta dilengkapi dengan saus sambal. Saus dalam menu BTS Meal dihadirkan dengan dua varian berbeda, satu bercita rasa manis bumbu, dan satu lagi saus Cajun khas Korea Selatan yang mungkin bakal lebih menggugah selera.

Dilansir dari siaran pers yang diterima wartawan, BTS dan McDonalds memiliki histori kebersamaan. Manajemen BTS mengungkap rasa bangganya bisa bekerjasama dengan McDonalds menghadirkan menu khusus kepada penggemarnya di dunia.

Selain menu spesial, McDonald’s juga mengeluarkan merchandise khusus BTS. Di beberapa negara seperti Amerika Serikat, merchandise BTS x McDonald’s berbentuk gantungan kunci, pouch, payung, selotip, dan pouch laptop.

Beberapa merchandise yang juga dirilis juga termasuk hoodies, t-shirts, handuk mandi, kaus kaki, dan sandal. Tentunya, seluruh merchandise bernuansa BTS dijual terbatas.

Caroline Kurniadjaja, selaku Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia mengatakan, kerjasama McDonalds dengan BTS diyakini bisa memperkuat hubungan para penggemarnya yang dijuluki ARMY.

Gandeng Superstar Kelas Internasional

Sejak tahun 2013, BTS menduduki puncak tangga musik dan menyatukan penggemarnya dari seluruh dunia melalui musik dan pesan-pesan positif yang mereka sampaikan lewat lirik lagunya.

Penggemar BTS di seluruh dunia bisa terhubung lebih dekat dengan band favorit mereka melalui program celebrity signature order yang mulai diluncurkan oleh McDonald’s Amerika Serikat tahun lalu, dan kini hadir di hampir 50 negara di dunia. “Setiap orang pasti memiliki menu pesanan favorit di McDonald’s – bahkan superstar internasional seperti BTS pun juga punya pilihan menu favorit. Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan BTS Meal kepada para konsumen kami di Indonesia mulai besok, 9 Juni 2021,” kata Caroline Kurniadjaja.

Menu BTS Meal hanya bisa dipesan secara drive thru dan delivery. Hal itu dilakukan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dan menghindari kerumunan di toko.

Konsumen Indonesia dapat membeli BTS Meal melalui Drive Thru McDonald’s, atau memesan dari rumah melalui McDelivery (14045, website), aplikasi McDonald’s serta aplikasi pesan antar online seperti GoFood, GrabFood danShopee Food.(Ken)

Exit mobile version