DNA Pro Buka Galery Baru Di Semarang

DNA Pro Buka Galery Baru Di Semarang

SEMARANG, MEDIAINI.COM – Bagi sebagian orang trading selalu tidak jauh dengan profit yang besar. Dibutuhkan modal yang tidak sedikit untuk berkecimpung dalam dunia trading.

Namun hal ini tidak berlaku bagi DNA Pro Akademi.

DNA Pro Akademi sebagai pusat pelatihan pada industri trading digital gold safe haven, dapat menjadi pilihan bagi pemula yang ingin belajar dunia trading.

DNA Pro Akademi memberikan program pelatihan secara online maupun offline. DNA Pro Akademi memiliki software robot yang diberi nama DNA PRO Autopilot.

Menurut Daniel Zii, Bussines Development DNA PRO mengatakan adanya software DNA PRO Autopilot dapat menjadi awal untuk tidak takut atau trauma dengan trading emas.

“Bisa diketahui bahwa harga pasar emas tiap tahun akan selalu naik, dan jika ada penurunan hanya pada sebatas harga koreksi. Hal ini berbeda dengan trading lainnya seperti forex, pasar saham, maupun digital currency atau bitcoin.” Tambah Daniel.

Daniel juga menjelaskan kenapa emas, selain harga yang stabil faktor lain karena market emas cenderung dinamis.

DNA Pro Akademi selalu meminimalisir resiko dengan cara maksimum lost lima persen per hari, ini yang selalu dipertahankan.

Setelah sukses membuka Galery di Bali, DNA Pro Akademi kembali membuka Galery di Semarang. berlokasi di Ruko Bizpark Blok A21, Jl Madukoro, Semarang. Nantinya kantor ini akan memegang klien yang ada di Semarang.

“Kenapa memilih Semarang, karena kami tahu potensi Semarang sangat luar biasa dengan berbagai budaya di Semarang. bisa diketahui bahwa Semarang potensi untuk berbisnis juga sangat luar biasa” Tutur Russel.

Seperti yang diketahui bahwa aktivitas trading di Indonesia saat ini cukup diminati oleh berbagai kalangan.

Dengan banyaknya aplikasi bermunculan untuk memulai investasi, baik itu dalam bentuk uang atau dalam bentuk emas.

Para pemula tentu harus selektif dalam memilih platform mana yang akan dijadikan tempat berinvestasi.

Untuk meminimalisir resiko berinvestasi, trading emas lah yang menjadi solusi yang tepat. Namun sekali lagi dalam memilih platform harus selektif, salah satu yang menjadi rekomendasi adalah DNA Pro Akademi. (Wahyu Septiadi Hutomo)

Exit mobile version