Fatin Shidqia Pilih Investasi Properti daripada Berbisnis

fatin shidqia pilih investasi properti

JAKARTA, MEDIAINI.COM – Penyanyi jebolan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia terpaksa harus merayakan lebaran terpisah dengan keluarga. Fatin menghabiskan momen Lebaran di RSDC Wisma Atlet lantaran sedang menjalani karantina akibat positif Covid-19.

Sebelumnya, Fatin Shidqia sempat dilarikan ke IGD rumah sakit usai dinyatakan positif Covid-19. Ia lantas dirujuk ke Wisma Atlet untuk menjalani isolasi.

Kondisi tersebut membuat sang ibunda, Nurseha Thamrin bersedih hingga menangis. Pasalnya, Fatin merupakan anak perempuan satu-satunya di keluarga. Sementara itu, saudara Fatin Shidqia yang lain lebaran bisa berkumpul bersama keluarga.

Fatin Shidqia Isolasi Mandiri

Harus menjalani isolasi mandiri di Wisma Atlet di tengah momen Lebaran,gadis berkerudung ini ternyata tidak sendiri. Ia ditemani sahabatnya, komika Arafah Rianti. Meski berada di kamar perawatan yang berbeda, Arafah kerap mengunjungi Fatin. Keduanya bahkan sempat membuat konten di TikTok untuk menghibur diri.

Kabar Fatin Shidqia terpapar Covid-19 hingga jalani perawatan di Wisma Atlet sempat trending di mesin pencarian Google.

Sukses di ajang X Factor membuat nasib dara muda kelahiran 30 Juli 1996 berubah. Penyanyi yang identik dengan lagu Grenade milik Bruno Mars ini kini memiliki penghasilan lebih sebagai seorang penyanyi.

Menariknya, Fatin tidak menyangka bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa dari bakatnya bernyanyi. Awalnya, Fatin sempat berpikir mungkin ia hanya akan dapat bayaran Rp 200 ribu namun honor yang diterima ternyata diluar dugaan hingga membuatnya bersyukur.

Fatin mengaku, honor yang didapat dari bernyanyi dipegang oleh orang tuanya. “Aku serahin, uang yang megang mamah sama ayahku. Takutnya aku khilaf megang uang dan jadi boros,” kata penyanyi jebolan x-factor kepada wartawan.

Fatin mengungkap, dirinya tidak terlaku suka menghambur-hamburkan uang dengan membelanjakkan penghasilannya membeli barang-barang mewah. Penghasilan pertama Fatin justru dibelikan sesuatu yang sederhana, sebuah sepatu.

“Harganya Rp 700 ribuan merknya Crocs. Pakai uang cash langsung bayar,” timpalnya.

Fatin pun sangat bahagia bisa membeli sepatu dengan uangnya sendiri. Padahal dulu, jika ingin mendapatkan barang yang dibutuhkannya, ia harus menunjukkan prestasi di sekolah.

“Tapi kalau sekarang bisa beli, tapi harus persetujuan mamah,” ucapnya.

Takut Berbisnis, Fatin Shidqia Pilih Investasi Properti

Dengan penghasilan yang didapatnya, kini Fatin sudah bisa membahagiakan orang tuanya. Bahkan, ia sudah mampu membelikan rumah baru hingga memberangkatkan kedua orang tuanya ke Tanah Suci.

Meski kini memiliki uang banyak dari hasil kerja kerasnya, wanita kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 itu belum berani kembangkan sayap untuk terjun ke dunia bisnis. Fatin mengatakan, ingin berbisnis namun belum ada sesuatu yang membuatnya yakin untuk menjalani.

Hingga saat ini Fatin hanya berinvestasi di properti dengan mendirikan kontrakan kecil-kecilan bersama sang ayah. Jika mau membuka usaha yang lebih besar lagi, Fatin perlu mencari referensi lebih dulu.

Miliki kesuksesan sebagai penyanyi ternama, perempuan imut ini juga mengalokasikan uangnya untuk membeli rumah beberapa tahun lalu. Rumah tersebut ditaksir memiliki harga miliaran rupiah. Rumah Fatin ini terasa begitu mewah dan mahal. Soalnya, rumah Fatin berada di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.(Ken)

Sumber Gambar : akun Instagram @fatin30

Exit mobile version