JABODETABEK Dilanda Banjir, Jasa Pengiriman Rosalia Express Tetap Berjalan

JAKARTA, MEDIAINI.COM – PT. Rosalia Express pastikan tetap melakukan layanan pengiriman meski tengah dilanda banjir. Curah hujan dengan intensitas tinggi menyebabkan banjir menggenangi seluruh wilayah JABODETABEK yang saat ini membuat kerugiaan besar bagi warga sekitar terutama berdampak pada usaha ritel, UMKM dan Jasa Logistik.

Walaupun terkena dampak banjir yang terjadi tahun ini, PT. Rosalia Express mengungkapkan akan tetap melakukan pengiriman barang dari skala kecil hingga skala besar walaupun banjir tengah melanda sebagian wilayah JABODETABEK.

Assiten Manager Marketing & Sales Rosalia Express, Artha Adhi mengatakan “Kami memastikan layanan pengiriman barang kami tetap berjalan sehingga barang tetap aman ketika sampai ke customer.”

Karena skala banjir yang besar, sehingga akan mengakibatkan keterlambatan dan perubahan waktu dari jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya

“Kami akan terus memastikan kenyamanan customer dan akan memaksimalkan pengantaran ke area yang dapat diakses.” imbuhnya.

Selama terdampak banjir di di wilayah JABODETABEK mengenai transaksi tidak ada penurunan yang signifikan bahkan pengiriman ke wilayah jabodetabek tetap berjalan normal.

Selain itu, berkaitan dengan daerah yang terdampak banjir Artha Adhi menjelaskan paket yang belum dapat diantar karena daerah terdampak banjir akan disimpan dengan baik dan aman sampai kondisi banjir reda. PT. Rosalia Express akan terus memastikan memberikan layanan jasa yang terbaik sesuai keinginan para customer. (Sheila R/AD)

Exit mobile version