Dobrak Batas Bersepeda, Thrill Perkenalkan New Thrill Ricochet T160 2021

MEDIAINI.COM – Senjata teranyar pabrikan sepeda Thrill untuk genre All Mountain-Enduro telah hadir untuk mendukung determinasi rider sepeda gunung.

Didukung teknologi terbaik dari Thrill di lineup sepeda gunung full suspension bertravel 160mm, Thrill dapat menuntaskan hasrat dan menggebrak batas dengan lineup yang mendukung medan yang lebih teknikal.

Telah dites dan dikembangkan oleh tim riset Thrill dan juga team atlet di banyak kejuaraan, sepeda gunung Enduro menjadi pembuktian peforma sepeda yang berteknologi frame Hydroforming System.

Didukung piranti yang mumpuni yang sesuai peruntukan, Thrill menyematkan teknologi Multilink Suspension System yang telah di kembangkan dengan rangkaian inovasi terbaru di setiap lineup, satu diantaranya seri Ricochet T160 ini.

Menyematkan pembaruan linkage yang berbeda dari rilisan T160 sebelumnya, dengan improvisasi, Thrill Ricochet T160 mampu jadi lebih baik dan stabil dari sisi peforma.

Tak lupa standart terbaru sepeda gunung saat ini juga disematkan di rilisan Thrill Ricochet T160 seperti wheel spacing boost, thru axle, fully internal cable routing brake, shift, dan dropper post.

Hadir dengan dua lineup Pro dan Comp yang memiliki pembeda part yang menempel, namun teknologi frame yang disematkan tak berbeda. Pengalaman riding yang menyenangkan dan bisa mendobrak batas bersepeda dari sebelumnya bisa dirasakan di Ricochet T160. (Apriliana Dwi/DP)

Exit mobile version