The Azana Hotel Airport Semarang Hadirkan Paket Pernikahan di Era Normal Baru

The Azana Hotel Airport Semarang Hadirkan Paket Pernikahan di Era Normal Baru

SEMARANG, MEDIAINI.COM – Pandemi Covid-19 banyak mengubah sebagian besar di semua bidang. Termasuk juga rencana pernikahan. Banyak rencana pernikahan harus tertunda.

Namun setelah memasuki era normal baru, para pasangan calon pengantin mulai menata kembali rencana pernikahan impian mereka.

Di era normal baru ini The Azana Hotel Airport Semarang hadir dengan Paket Pernikahan terbaru guna membantu masyarakat kota Semarang menggelar hari special di saat pandemi.

Paket Wedding yang ditawarkan The Azana Hotel Airport Semarang pada bulan Juli 2020 lalu menawarkan fasilitas-fasilitas menarik untuk calon pengantin.

Dengan harga yang terjangkau, calon pengantin dapat mengadakan acara akad nikah dengan mendapatkan 40pax set menu (lunch/dinner), free penggunaan meeting room selama 4 jam, free 1 deluxe room untuk pengantin, standart sound system dan dapat menggunakan LCD screen & projector yang disediakan oleh pihak hotel.

“Akad Nikah Package ini hadir untuk mewujudkan keinginan setiap calon pengantin yang ingin mengadakan pernikahan di hotel dan dengan budget yang lebih efisien. Selain beberapa fasilitas tersebut, calon pengantin juga akan mendapatkan harga special deluxe room untuk akomodasi keluarga atau kerabat.” Jelas Brenda Batista Poluan Marketing Communications The Azana Hotel Airport.

The Azana Hotel Airport selalu melakukan protocol kesehatan di setiap kegiatan yang dilakukan di wilayah hotel.

Protokol standar kebersihan The Azana Hotel Airport Semarang berkomitmen pada penerapan pola hidup bersih.

Protokol ini penting untuk memberikan rasa nyaman dan percaya diri kepada para tamu ketika berkunjung ke hotel.

Dimulai dari pengecekan suhu tubuh bagi semua tamu yang masuk, penyediaan hand sanitizer di beberapa titik, jaga jarak untuk setiap tamu yang hadir dan mengurangi kapasitas setiap meeting room dan ballroom sebanyak 50% dari kapasitas normalnya.

Selain itu The Azana Hotel Airport Semarang rutin untuk melakukan penyemprotan di setiap wilayah hotel. (Apriliana Dwi)

Exit mobile version