Surganya Fashion Muslim, Hijabstory Kini Hadir di Semarang

Surganya Fashion Muslim, Hijabstory Kini Hadir di Semarang

SEMARANG, MEDIAINI.COM – Fenomena perkembangan hijab dalam dunia fashion bukan menjadi suatu hal yang biasa. Saat ini fashion hijab sudah semakin mendunia.

Tak terkecuali di Indonesia, fashion hijab mengalami perkembangan yang sangat pesat. Maka tak heran jika saat ini bermunculan desainer dan brand-brand hijab yang unik dan menarik. Tentunya dengan kualitas yang baik dan harga yang bersaing.

Hal ini lah yang akhirnya menjadi alasan Hijabstory membuka outlet pertamanya di Bandung pada tahun 2014 lalu.

Awalnya menjadi wadah kreatifitas desainer lokal Bandung dalam memasarkan produknya, kini Hijabstory semakin melebarkan sayapnya hingga ke kota-kota besar di Indonesia, salah satunya Semarang.

“Kita soft opening sejak tanggal 15 Agustus lalu, ini outlet pertama kita di Jawa Tengah sekaligus cabang Hijabstory yang ke-enam. Selain menjual pakaian muslim wanita, kita juga menjual pakaian muslim pria, pakaian muslim anak-anak, mukena, masker, dan aksesoris. Sampai saat ini kita bekerjasama dengan 50 tenant dan UMKM.” Ujar Mulyana Erlan Tenant Relations Hijabstory.

Berada di Jl. Setiabudi No. 281, Banyumanik, Semarang, Hijabstory tak hanya menawarkan konsep one stop shopping, tetapi juga menyediakan bahan kain dengan beragam jenis untuk pengunjung yang ingin membuat pakaian atau hijab dengan desain sendiri atau untuk seragaman.

“Jika konsumen yang punya desain sendiri untuk pakaian atau hijab, atau juga pingin buat pakaian seragam, kita sediakan puluhan bahan kain disini, konsumen bisa pilih sendiri jenis kainnya lalu nanti akan kita buatkan sesuai dengan keingin konsumen.” Jelas Yana.

Selain memenuhi kebutuhan produk fashion di offline store, Hijabstory Semarang juga menawarkan pembelian secara online untuk pengunjung yang tidak sempat datang ke toko.

“Kita juga melayani pembelian online untuk pengunjung yang tidak sempat datang ke toko. Apalagi di masa pandemi ini banyak konsumen yang takut untuk keluar rumah, cukup WA ke 0831-1264-4342 lalu bertransaksi, kita kirimkan barang yang di beli dan biasanya kita beri hadiah berupa voucher belanja di Hijabstory Semarang.” Kata Yana.

Masih dalam rangka soft opening, Hijabstory Semarang menawarkan diskon hingga 40% dan hadiah menarik di bulan September ini untuk masyarakat Jawa Tengah dan sekitarnya. Buka dari pukul 09.00 WIB – 20.00 WIB, Hijabstory Semarang juga menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

Bersama dengan Mediaini, Hijabstory Semarang mengadakan giveaway berhadiah voucher belanja untuk 10 orang yang berdomisili di Semarang.

Giveaway diadakan di Instagram Mediaini. Syaratnya sangat mudah, follow Instagram Mediaini dan Hijabstory Semarang, tag teman, sahabat, saudara, influencer atau public figure yang menurutmu sangat fashionable dalam fashion hijab di kolom komentar, tag juga tiga teman lainnya dan ajak mereka untuk follow Instagram Mediaini dan Hijabstory Semarang. (Apriliana Dwi)

Exit mobile version