Hotel Ibis Semarang, Sajikan Aneka Menu Nasi Goreng Bercita Rasa Spesial

Share artikel ini

SEMARANG, MEDIAINI.COM – Setiap daerah memiliki ciri khas nasi goreng dengan racikan bumbu yang berbeda. Ada yang memiliki citarasa manis, pedas, dan juga original.

Kali ini Hotel Ibis Semarang kembali meluncurkan inovasi special food promotion, yaitu aneka menu Nasi Goreng.

Menu ini dipilih karena merupakan menu yang cukup praktis dan mengenyangkan. Sehingga tak heran bila menu yang satu ini menjadi salah satu menu favorit bagi setiap kalangan.

Hotel Ibis Semarang Simpang Lima sendiri meluncurkan 3 pilihan menu nasi goreng, yaitu yang pertama Nasi Goreng Ikan Asin yang terdiri dari olahan nasi dengan bahan sayuran yang di masak dengan ikan asin jambal.

Pilihan kedua yaitu Nasi Goreng Kambing, nasi goreng dengan olahan daging kambing empuk dan dipadukan dengan racikan bumbu merah khas Jawa Tengah.

Dan pilihan ketiga yaitu Nasi Goreng Green Peas, nasi goreng khas Singapora dengan campuran kacang polong yang sudah di olah secara khusus dan dipadukan dengan cita rasa alami.

Tiga pilihan menu nasi goreng ini siap memanjakan lidah siapa saja yang mencicipinya.

Promo yang hanya berlaku selama bulan Oktober 2020 ini dapat diperoleh di La Table Restaurant, yang berlokasi di lantai 2 Hotel Ibis Semarang Simpang Lima, di Jalan Gajah Mada no 172.

Selain itu, Ibis Semarang Simpang Lima menawarkan harga yang sangat spesial untuk ketiga menu nasi goreng tersebut. Selain nasi goreng, para tamu juga akan mendapatkan free es teh.