Hadirkan Promo Gratis, EF Semarang Berikan Kesempatan Belajar Bahasa Inggris Online dengan Metode Fun Learning

Share artikel ini

SEMARANG, MEDIAINI.COM – Memahami bahasa asing sejak dini sangatlah penting. Apalagi di era globalisasi ini, menguasai bahasa asing menjadi suatu hal yang harus dimiliki.

Namun tak hanya anak-anak, orang dewasa juga harus mampu berbahasa asing. Terutama bahasa Inggris.

Ada banyak lembaga kursus bahasa Inggris yang tersebar di setiap kota yang ada di Indonesia. Salah satunya dari lembaga kursus bahasa Inggris EF (English First) Semarang.

Kali ini kesempatan belajar bahasa asing datang dari lembaga kursus EF (English First) Semarang. Saat Mediaini.com berkesempatan mengunjungi EF, lembaga kursus yang terkenal sebagai pusat pendidikan bahasa Inggris ini sedang memberikan promo gratis bagi masyarakat yang tertarik belajar Bahasa Inggris. Dua promo yang disediakan oleh EF yaitu Kelas Gratis dan Life Club.

Kelas Gratis yang Seru dan Menyenangkan

Promo kelas gratis online ini sangat berbeda dari promo kelas Bahasa Inggris lainnya.

Kelas ini ditunjukan untuk anak-anak berusia mulai dari 3 hingga 6 tahun. Metode pembelajarannya pun dibuat semenarik dan seseru mungkin agar anak-anak tetap senang dalam belajar Bahasa Inggris.

Karena segmennya untuk anak – anak, maka teknik belajar pun juga disesuaikan.

EF menggunakan materi animal atau hewan dalam kelas ini. Anak-anak tidak hanya diajarkan menyanyi, menulis, tapi juga diajak bermain games sehingga pembelajaran bahasa Inggris sendiri lebih mudah diserap.

Belajar Bahasa Inggris lewat Kegiatan Interaktif

Promo lainnya ialah melalui Life Club. Life Club sendiri adalah kegiatan belajar di luar kelas yang menyenangkan, interaktif dan edukatif. Misalnya belajar membuat Pizza.

Sama seperti sebelumnya, konsep fun learning juga diterapkan dalam kegiatan ini. Segmen untuk program belajar ini ditujukan untuk anak berusia mulai dari 3 sampai 14 tahun.

Namun jangan khawatir, anak kuliah pun bisa ikut kelas ini dengan tema yang menyesuaikan.

Walaupun saat ini kegiatan belajar dilakukan secara online, namun unsur atraktif khas EF masi dapat dirasakan oleh para peserta kursus.

Karena anak – anak tetap diajak untuk berdikusi mengikuti arahan guru dari video ketika mempelajari sesuatu.

Misalnya membuat es krim atau menanam tumbuhan. Dan tentunya semua kegiatan dilakukan dengan menggunakan bahasa Inggris.

Kedua promo dari EF Semarang ini dilakukan secara online dan tanpa biaya. Bagi orang tua yang ingin anaknya mampu berbahasa asing khususnya Bahasa Inggris, sangat pas jika diikut sertakan dalam promo ini.

Nah, jika Anda tertarik dengan promo gratis EF Semarang, cukup mendaftar melalui WA 089666031158 atau WA 085747045363. (Dodi Pradana)