9 Rekomendasi Toko Wallpaper Online Terpercaya

wallpaper online

Foto: Pixabay

MEDIAINI.COM – Situs wallpaper online pilihan Mediaini jadi rekomendasi bagi yang tengah bingung memutuskan membeli wallpaper dengan harga yang kompetitif dari situs online. Ada beberapa alasan kenapa layanan jual beli online makin diminati orang-orang.

Alasan pertama adalah karena hemat waktu dan uang. Wallpapernya sendiri dapat Anda beli secara online di sela-sela jam makan siang. Anda jadi hemat biaya perjalanan. Bahkan, Anda juga tidak harus ribet menenteng barang belanjaan. Pemasangannya pun cukup gampang.

Alasan kedua karena pilihan produknya lebih beragam. Toko online juga memberikan kesempatan kepada Anda selaku penjual untuk memiliki barang-barang yang jarang ditemukan di toko umum. Anda kesempatan menyediakan barang lebih lengkap. 

Alasan ketiga adalah Anda bisa mendapatkan harga termurah. Sudah jadi rahasia umum jika toko online menawarkan harga lebih murah bila dibandingkan dengan toko offline. Alasan lainnya karena penjualan online menawarkan kemudahan dalam pembayaran.

9 Rekomendasi Situs Wallpaper Online

Berikut adalah rekomendasi situs wallpaper online yang bisa jadi referensi kalau Anda sedang mencari tempat membeli wallpaper.

1. Aneka Paper Indah

Sumber: anekapaperaindah.com

Rekomendasi pertama dari Mediaini adalah Aneka Paper Indah. Mereka menyediakan wallpaper dinding aneka desain yang salah satunya wallpaper Korea. Lokasinya berada di Jl. KH. Hasyim Ashari 46 A-B (ROXY) Jakarta Pusat.

2. Wallpaper Indonesia

Sumber: wallpaperindonesia.com

Rekomendasi kedua adalah Wallpaper Indonesia. Produk wallpaper yang mereka sediakan ada dari beragam motif, seperti motif klasik, motif batu dan kayu, dan motif minimalis geometris. Alamatnya di Ruko The Metro Broadway Blok 6 Jakarta Utara.

3. Juara Wallpaper

Sumber: www.juarawallpaper.com

Di rekomendasi ketiga adalah Juara Wallpaper. Mereka menyediakan wallpaper sale, wallpaper premium, wallpaper custom, dan wallpaper sticker. Lokasinya berada di Jl.Arteri Puspa Gading Blok A1 No.36 Kelapa Gading, Jakarta Utara.

4. Toko Wallpaper

Sumber: tokowallpaper.com

Selanjutnya, di rekomendasi keempat adalah Toko Wallpaper. Mereka menyediakan wallpaper korea, wallpaper klasik, office, custom, residential, hingga modern. Lokasinya berada di Samanhudi No. 55 Jakarta Pusat 10710.

5. Stiker Wallpaper

Sumber: stikerwallpaper.com

Di rekomendasi kelima adalah Stiker Wallpaper. Mereka menyediakan wallpaper vinly premium, walpaper vinly minimalis modern, wallpaper vinyl bunga floral, dan wallpaper vinyl kayu bata dan batu.

6. Gudang Wallpaper

Sumber: www.gudangwallpaper.com

Di rekomendasi keenam adalah Gudang Wallpaper. Salah satu wallpaper yang disediakan adalah “Wallpaper Sticker” di mana 1 Roll-nya berukuran Panjang 10 meter & Lebar 45 cm. Lokasinya berada di JL. Taruna No. 76, Jakarta Utara. 

7. Decorindo Perkasa

Sumber: decorindoperkasa.com

Selanjutnya, di rekomendasi ketujuh adalah Decorindo Perkasa. Mereka menyediakan wallpaper standar, wallpaper besar korea, dan lain-lain. Lokasinya berada di Jl. Dewi Sartika no 193 Cawang, Jakarta Timur.

8. Pusat Wallpaper Dinding

Sumber: pusatwallpaperdinding.com

Di rekomendasi ke delapan adalah Pusat Wallpaper Dinding. Mereka menyediakan wallpaper klasik, wallpaper anak, wallpaper nature, wallpaper modern, dan masih banyak lagi.

9. Temtera.com

Sumber: www.temtera.com

Rekomendasi terakhir dari Mediaini adalah Temtera.com. Pilihan rekomendasi yang tersedia antara lain wallpaper 3D, Wallpaper Korea, Wallpaper Anak, dan lain sebagainya. Mereka juga menyediakan jasa pasang.

Tips Memilih Wallpaper Online Terbaik untuk Ruangan Sempit

Dalam memilih wallpaper online, ada beberapa tips yang dapat Anda terapkan. Dengan menerapkannya, Anda akan mendapatkan wallpaper online terbaik yang tepat untuk ruangan Anda yang sempit. Pertama-tama, cobalah untuk menambah wawasan dalam bidang desain terlebih dahulu.

Cobalah untuk mencari informasi mengenai wallpaper dan pemasangannya. Cari juga informasi seputar desain ruangan dan penataan ruangan. Anda bisa mencari contoh dan rekomendasi penataan ruang dengan wallpaper di situs-situs online atau kolega yang sudah menggunakan.

Tips kedua adalah dengan memilih garis populer. Motif ini dapat memberi ilusi ruangan sempit jadi lebih luas. Wallpaper motif garis ini juga banyak digunakan masyarakat karena dapat memberikan kesan yang simpel. meski demikian, wallpaper ini juga memberikan kesan elegan.

Tips ketiga adalah dengan mengenali motif lain yang juga memberikan kesan luas. Salah satunya adalah motif klasik ornamen lengkung. Gunakan juga bahan yang tidak terlalu tebal. Lalu, ada baiknya juga Anda mengutamakan wallpaper dengan warna soft. (Tri Puspitasari)

Exit mobile version