9 Rekomendasi Sofa Bed Terbaik 2021, Paling Nyaman

rekomendasi sofa bed

MEDIAINI.COM – Rekomendasi sofa bed terbaik 2021 ini bisa jadi pilihan terutama yang tengah bingung mengisi hunian baru. Ada pun menggunakan sofa bed di rumah dapat memberikan berbagai keuntungan. 

Keuntungan pertama dengan memilih sofa bed adalah dapat menghemat ruang. Penggunaan sofa bed juga akan mendapatkan kenyamanan senyaman tempat tidur asli. Akhirnya, Anda pun dapat menyajikan ruang ekstra untuk keluarga. Apalagi sofa bed bisa dipadukan dengan gaya ruang tamu.

9 Rekomendasi Sofa Bed Terbaik 2021

1. IKEA NYHAMN

(Sumber: Ikea.co.id)

Beli di shopee

beli di tokopedia

IKEA NYHAMN adalah rekomendasi sofa bed pertama yang dapat Anda coba. Dengan pegas yang sangat nyaman, Anda dapat menggunakannya sebagai tempat duduk ataupun tempat tidur. Untuk sarung sofa bed-nya dapat diganti dan juga dicuci. Anda jadi lebih mudah membersihkannya.

2. JYSK Sofa Bed Annalisa

(Sumber: Bukalapak)

Di rekomendasi sofa bed kedua terdapat JYSK. JYSK Sofa Bed Annalisa. Sofa bed ini  cocok bila diletakkan di ruangan dengan gaya modern. Untuk ukuran bagian bawah sofa bed adalah 133 cm x 94 cm x 92 cm. Sofa ini dilengkapi dengan roda yang memungkinkan Anda mudah untuk memindahkan.

3. Fortuna Pajero Sofa Bed

(Sumber: ProductNation)

beli di tokopedia

beli di lazada

Fortuna Pajero Sofa Bed adalah rekomendasi sofa bed ketiga yang dapat Anda coba. Ukurannya cukup besar yaitu 215 cm x 165 cm. Terdapat 3 bantal yang membuat Anda lebih santai. Sangat cpck untuk digunakan bersantai dengan keluarga.

4. Inoac Cars Sofa Bed

(Sumber: Blibli)

beli di tokopedia

beli di lazada

Inoac Cars Sofa Bed adalah rekomendasi sofa bed selanjutnya yang dapat Anda coba. Ukurannya adalah 200cm x 160cm x 20 cm. Brand lokal ini terbuat dari material foam yang berkualitas dan juga berlisensi Jepang. Anda tidak perlu meragukan kelembutan busanya.

Baca juga: 7 Barang yang Wajib Ada Saat Mengisi Rumah Baru

5. Ivaro Pumpkin Sofa Bed

(Sumber: Bukalapak)

beli di shopee

beli di tokopedia

beli di lazada

Selanjutnya, di rekomendasi sofa bed terdapat Ivaro Pumpkin Sofa Bed. Sofa ini memiliki cover kulit yang membuatnya tampak mewah dan elegan. Ada pun bahannya adalah Oscar kulit sintetis yang tidak akan mudah kotor. Untuk bagian kakinya berbahan stainless steel yang pasti kuat.

6. The Olive House Sofa Bed Cuyuku Fabric – Choco

(Sumber: Lazada)

beli di tokopedia

The Olive House Sofa Bed Cuyuku Fabric – Choco adalah rekomendasi sofa bed selanjutnya. Untuk membersihkannya, Anda cukup melapnya. Ada pun kain oscar yang digunakan sebagai bahan pelapis sofa bed memiliki karakteristik menyerupai kulit yang mudah dibersihkan. 

7. Vita Maxi Busa Inoac Sofa Bed

(Sumber: Tokopedia)

beli di shopee

beli di tokopedia

Vita Maxi Busa Inoac Sofa Bed adalah rekomendasi sofa bed ketujuh yang dapat Anda coba. Sofa bed ini memiliki tiga lipatan. Sangat cocok untuk Anda yang tinggal di kos-kosan karena ukurannya tidak terlalu lebar. Produk ini pun compact. 

8. Sofa Bed Dekoruma Daito

(Sumber: Shopee)

beli di shopee

beli di tokopedia

beli di lazada

Sofa Bed Dekoruma Daito adalah rekomendasi sofa bed selanjutnya yang dapat Anda pilih untuk dekorasi rumah Anda. Sofa bed ini dilengkapi dengan stool tambahan dan dapat membentuk huruf L. Sangat cocok jika diletakkan di tengah maupun sudut rumah Anda. Harganya dibanderol mulai dari 2.9 juta.

9. Sofa Bed Dekoruma Oda

(Sumber: Blibli)

beli di tokopedia

Rekomendasi sofa bed terakhir dari Mediaini adalah Sofa Bed Dekoruma Oda. Sofa bed ini diproduksi dengan desain Japandi atau Japanese Scandinavian. Untuk materialnya adalah kain pelapis woven yang kuat dan tahan lama. Anda pasti nyaman bersantai di sana. Harganya dibanderol mulai dari 1.7 juta. (Tri Puspitasari)

Foto Ilustrasi: Pexels

Exit mobile version