7 Tempat Beli Marmer di Jakarta, Sediakan Barang Paling Berkualitas

tempat beli marmer

MEDIAINI.COM – Tempat beli marmer di Jakarta cukup banyak pilihan tapi ada yang jadi rekomendasi berdasarkan penelusuran Mediaini. Pasalnya mulai banyak yang tertarik dengan marmer karena memang memiliki keunggulan pada motif dan warna lantai marmer yang sifatnya timeless dan durasi pakainya juga sangat lama. Serta lakukan perawatan rutin agar lantai marmer tetap mempesona dan tahan lama.

Sebelum membeli marmer, maka perlu memperhatikan beberapa poin. Pertama, pilih ukuran lantai marmer yang disesuaikan dengan kebutuhan. Kedua, pilihlah corak dan motif yang variatif. Sebab ada ratusan corak dan warna marmer yang tersedia di pasaran. Ketiga, pilihlah jenis lantai marmer yang popular. Biasanya jenis marmer yang populer antara lain adalah Carrara, Brecia, Emperador, Statuario, Calacatta, Crema Marfil dll. Pilih jenis finiship lantai marmer yang tepat juga sesuai kebutuhan. Ingin yang glossy, atau yang agak kasar. Terakhir, pertimbangkan membeli marmer impor terbaik.

7 Tempat Beli Marmer di Jakarta

1. Emporium Marmer Granit

Sumber: IG @marmer_granit

Emporium Marmer Granit merupakan salah satu tempat beli marmer terbaik di Jabodetabek. Bahkan Emporium Marmer Granit sudah menjadi salah satu leader supplier marmer dan granit alam terlengkap dan menyediakan kualitas terbaik di Jabodetabek. Banyak koleksi marmer dan granit yang tersedia, mulai dari granit alam, travertine, onyx, dan artificial stone yang sangat banyak dan variatif. Bahkan harganya juga sangat kompetitif. Lokasinya ada di Jl. Raya Karanggan No. 174, Karanggan, Gunung Putri, Bogor.

2. Jakarta Marmer Granit

Sumber: IG @marmergranitjakarta

Jakarta Marmer Granit pun hampir sama dengan Emporium Marmer Granit. Toko marmer ini menyediakan marmer dengan begitu banyak kategori yang bervariasi, sehingga bisa dipilih karena barangnya juga lengkap. Bahkan tempat beli marmer ini juga sudah menjadi supplier batuan alam lainnya di Jakarta. Selain itu harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif dari toko lainnya maka bisa jadi pertimbangan yang tepat. Lokasinya berada di Komp. AIRUD Blok PA No.18, Semper, Cilincing, Jakarta Utara.

3. Hellenoz Stone Gallery

Sumber: IG @hellenoz.id

Hellenoz Stone Gallery merupakan salah satu tempat beli marmer yang menyediakan marmer terbaik. Banyak marmer berkualitas dengan beragam jenis, corak dan warna yang dapat dipilih sesuai selera. Maka Hellenoz Stone Gallery jadi tujuan belanja marmer import murah di Jakarta dan sekitarnya. Bahkan sudah menjadi supplier yang menyediakan ratusan jenis, warna dan motif marmer. Mulai dari harga Rp300 ribuan per m2. Lokasinya ada di Jl. Agung Karya V Blok A No.11 A&C, Sunter dan juga di Jl. Panglima Polim Raya No.78 A, Kebayoran Baru.

4. Citatah

Sumber: IG @citatah.official

Citatah merupakan penyedia marmer sejak 1974 yang sudah mengerjakan proyek di enam benua, dari Bali sampai Zanzibar, dari Las Vegas hingga Shanghai. Menyediakan berbagai varian marmer yang bisa dipilih dengan layanan yang profesional. Mulai dari Indonesian Treasures, Worldwide Collection, Bisazza, Caesarstone, Geoluxe, Nextep, Nexstone, Coverlam, dan Lg Hi-Macs. Telah memiliki showroom dan kantor di berbagai kota. Mulai dari  Jakarta, Bali, Surabaya, Medan, Semarang, dan Pangkep Sulawesi.

5. GAP Marble

Sumber: IG @gapmarmer.id

GAP Marble atau Graha Asian Pratama Marble adalah perusahaan penjualan marmer dan granit impor yang sudah sejak 1990 silam. Mengimpor berbagai jenis marmer dan granit dari Yunani, India, Iran, Italia, Spanyol, dan Turki. Pelayanannya lengkap dan terbaik dengan menampilkan kondisi marmer dan granit secara transparan. Memiliki pabrik di Tangerang dan merupakan tempat produksinya. Tak hanya jual marmer saja tapi juga melakukan coating dan bisa dikirim ke luar kota dengan aman. Lokasi showroomnya berada di Jl. Pinangsia Raya No.69, Tamansari, Jakarta Barat.

Baca juga: Intip Jasa Pasang Marmer yang Hasilkan Cuan

6. Fagetti

Sumber: IG @fagetti.id

Fagetti adalah tempat beli marmer dan granit yang terlengkap dan terbaik di Jakarta. Menyediakan ratusan jenis, motif dan warna yang bisa dipilih dengan harga yang kompetitif. Menyediakan produk dan layanan yang komprehensif. Bahkan memiliki pabrik di Cibitung, Bekasi. Serta memiliki galeri dan kantor di Harco Mangga Dua, Jakarta Utara. Menariknya, Fagetti memberikan garansi tiga tahun sehingga tak perlu diragukan kualitasnya.

7. Hamparan Stone

Sumber: IG @ hamparanstone

Hamparan Stone merupakan salah satu penyedia batu alam terbaik di Indonesia yang sudah ada sejak 1993. Hamparan Stone mengimpor batu alam dari Italia, Turki, China, India, Spanyol, Brasil, dll. Dengan pelayanan prima sehingga membantu klien mendapatkan produk yang sesuai kebutuhan. Pengalamannya juga tak perlu diragukan lagi, apalagi memiliki tim pengrajin dan mesin yang terampil. Serta memiliki layanan pemasangan yang profesional. Showroomnya berada di Jl. Arteri Mangga Dua Raya Blok F4 No.25, Jakarta.

Tips Memilih Warna Marmer untuk Hunian

Marmer memiliki harga yang relatif mahal, sehingga mendapatkan marmer terbaik menjadi impian untuk memiliki rumah idaman. Salah satu factor memilih marmer terbaik adalah dari warnanya. Sebab pemilihan warna ini cukup krusial. Sehingga perlu tips untuk membantu memilih warna marmer yang tepat. Karena warna dan pola vena yang banyak kerap membuat orang bingung menentukan pilihan. Pertama, sesuaikan dengan area atau ruang penggunaan marmer.

Warna untuk indoor biasanya yang lebih terang agar terkesan terbuka dan terlihat lebih luas. Sedangkan warna gelap bisa menghasilkan atmosfer yang terasa lebih hangat. Biasanya marmer untuk exterior memilih warna gelap agar lebih elegan dan megah. Sesuaikan kembali dengan tampilan rumah Anda agar bisa menciptakan keindahan. Lalu pertimbangkan nada atau sifat warna marmer. Warna putih biasanya dipilih untuk dinding hunian karena memberi kesan luas.

Pertimbangkan pula efek psikologis warna. Ada dua jenis warna berdasarkan psikologis. Yaitu warna yang hangat dan memberi energi. Bisa warna merah, kuning, dan orange. Sementara warna dingin yang menyejukkan ini seperti biru, hijau, dan ungu. Pilihlah warna yang kontras dengan batu alam. Jenis kontras warna pada marmer ada dua yaitu warna monokromatik dan polikromatik. Terakhir, sesuaikan warna ruangan dengan warna marmer. Serta pilih varian marmer dalam aneka warna dengan harga murah. (Gusti Bintang K.)

Foto Ilustrasi: Pexels

 

 

Exit mobile version