9 Merek Marmer Terbaik dan Paling Cantik untuk Hunian

merek marmer

MEDIAINI.COM – Merek marmer terbaik ini jadi incaran hunian mewah untuk mempercantik desain interior rumah. Ada pun penggunaan lantai marmer ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Salah satu kelebihannya adalah memberikan motif yang beragam. Lantai ini pun dapat memberikan kesan mewah.

Selanjutnya, marmer pun memiliki kekurangan. Salah satunya adalah harga yang mahal. Proses pemasangannya pun membutuhkan keahlian khusus. Anda juga membutuhkan waktu lebih lama.

9 Merek Marmer Terbaik dan Paling Banyak Dibeli

1. Marmer Statuario Classico

sumber: www.cekaja.com

Rekomendasi pertama merek marmer adalah Marmer Statuario Classico. Marmer ini merupakan salah satu jenis marmer impor yang berasal dari Italia. Desainnya merupakan warna dasar putih dan memiliki guratan abu-abu hingga hitam.

2. Marmer Carrara

Sumber: www.cekaja.com

Marmer Carrara adalah rekomendasi merek marmer kedua yang dapat Anda coba. Marmer ini juga diproduksi di Italia dan sangat terkenal di Indonesia pula. Untuk desainnya sangat minimalis dan memiliki warna dasar putih.

3. Marmer Fagetti

Sumber: www.cekaja.com

Di rekomendasi ketiga terdapat Marmer Fagetti yang dapat Anda coba. Merek marmer ini juga sering meluncurkan produk-produk khusus hunian dengan bahan dasarnya adalah granit, onyx, hingga bebatuan alam lainnya.

4. Marmer Everjade

sumber: www.cekaja.com

Marmer Everjade adlaah rekomendasi keemat yang dapat Anda coba. Marmer ini merupakan buatan dari Everjade. Anda tidak perlu diragukan kualitasnya karena mereka berani menawarkan garansi lebih dari 5 tahun.

5. Marmer JH

Sumber: www.cekaja.com

Marmer JH adalah rekomendasi merek marmer kelima yang dapat Anda coba. Brand ini merupakan brand yang berasal dari China. Untuk desainnya sangat modern minimalis.

6. Marmer Sakemi

Sumber: www.cekaja.com

Marmer Sakemi menjadi rekomendasi keenam yang dapat Anda coba. Marmer keenam ini diklaim waterproof. Anda bisa menggunakan merek marmer ini sebagai lantai dapur atau kamar mandi.

Baca juga: Bisnis Toko Marmer, Cara Memulai, dan Tips Sukses

7. Marmer Yanue

Sumber: www.cekaja.com

Marmer Yanue adalah rekomendasi ketujuh yang dapat Anda coba. Untuk coraknya adalah bahan dasar putih dan memiliki guratan hitam abstrak yang estetik. Marmer ini juga menawarkan jenis dolomite yang memiliki sentuhan gaya modern.

8. Marmer Eastwood Stone

Sumber: www.cekaja.com

Marmer Eastwood Stone adalah rekomendasi kedelapan yang dapat Anda coba. Mereka hadir dengan pilihan warna beige. Untuk ukuran ketebalan adalah mulai dari 10 cm, 20 cm. Anda juga bisa custom.

9. Marmer Snow White

Sumber: m.id.hzxgranite.com

Di rekomendasi terakhir adalah Marmer Snow White. Marmer import ini berwarna putih sempurna dengan lapisan motifnya menyerupai salju. Ada juga guratan abu-abu pada permukaan marmer sehingga akan tampak alami. (Tri Puspitasari)

Foto Ilustrasi: Pixabay

 

 

Exit mobile version