7 Studio Eyelash Extension di Jakarta, Cek Akun Instagramnya!

eyelash extension di Jakarta

MEDIAINI.COM – Studio eyelash extension di Jakarta cukup banyak tapi ada yang jadi rekomendasi Mediaini. Extension sendiri memiliki berbagai kelebihan bila dibandingkan pasang bulu mata palsu. Dari segi pemasangan saja sudah berbeda. Pada Eyelash extension, bulu mata dipasang dengan cara ditempelkan helai demi helai bulu mata palsu.

Perbedaan kedua adalah jenis bulu mata. Ada pun jenis eyelash extension sangat beragam. Ada jenis yang dapat menghasilkan natural, ada yang bervolume ekstra, ada juga yang seperti mata boneka. Untuk daya tahan, tentu saja eyelash extension  lebih tahan lama daripada bulu mata palsu.

7 Studio Eyelash Extension di Jakarta, Cek Akun Instagramnya

1. Nash eyelashes

Rekomendasi studio eyelash extension di Jakarta yang pertama adalah nash eyelashes. Ingin mendapatkan hasil extension yang natural? Di sini jawabannya. Di sini Anda akan dilayani oleh seorang terapis yang sudah handal. Ada clean lash dan clean up yang bisa dicoba. Saat promo, hanya dibanderol Rp100 ribu. 

2. Filosofi Mata

Sumber: IG @filosofi.mata

Studio eyelash extension di Jakarta yang terpercaya adalah Filosofi Mata. Di sini juga sangat cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan hasil natural. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan hasil yang nyaman dan ringan. Namun jika Anda ingin mendapatkan hasil yang lebih tebal dapat memilih Double Superlite series. Untuk Black Diamond yang Single Dark (1 ditempel 1) dibanderol Rp300 ribu dan Double Dark (1 ditempel 2) Rp400 ribu.

3. Tokyo Belle

Sumber: IG @tokyobelleid

Tokyo belle adalah rekomendasi studio eyelash extension di Jakarta yang dapat dicoba. Anda dapat memilih jasa tanam bulu mata ala Jepang menggunakan produk hypoallergenic dari Jepang. Ada pun harga tanam bulu mata di Tokyo Belle dibanderol hanya Rp600 ribu saja.

4. Dewi Nails & Beauty

Sumber: IG @dewinailsandbeauty.cibubur by dewinailsandbeauty.cibubur

Di rekomendasi keempat terdapat Dewi Nails & Beauty. Studio eyelash extension di Jakarta ini letaknya di Plaza Blok M. Untuk harganya sangat mudah dirogoh kantong. Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp250 ribu hingga Rp300 ribu.

5. Eyelash Extension Jakarta by Nana Darmawan

Sumber: IG @lashtive

Studio eyelash extension di Jakarta yang terpercaya selanjutnya adalah Eyelash Extension Jakarta by Nana Darmawan. Sering-seringlah membuka akun instagramnya. Pasalnya, mereka sering memberikan promo. Saat promo, harganya dapat dibanderol Rp250 ribu hingga Rp350 ribu saja.

6. Bulueyes.id

Sumber: IG @bulueyes.id

Bulueyes.id adalah rekomendasi studio eyelash extension di Jakarta yang keenam. Kelebihan yang Anda dapatkan adalah hasil yang sangat rapi. Bulu mata pun tidak menumpuk, tidak gumpal lem, tidak menempel di kelopak, hingga mendapatkan bulu halus yang kualitas premium. Mereka juga memberikan layanan Eyelash Extensions, Keratin Lash Lift, Korean BB Glow, Korean BB Lips, dan lain sebagainya. 

7. Lashie Lash Studio

Sumber: IG @lashielashstudio

Rekomendasi terakhir studio eyelash extension di Jakarta

adalah Lashie Lash Studio. Di sini, Anda akan mendapatkan hasil bulu mata lentik maksimal. Anda pun dapat efisien dan tanpa bulu mata tambahan. Untuk Natural lash hanya dibanderol Rp110 ribu saja. Sedangkan untuk Diva lash hanya dibandeorl Rp135 ribu. (Tri Puspitasari)

Foto Ilustrasi: Pexels

 

Exit mobile version