10 Online Shop Daster Premium yang Nyaman Dipakai

online shop daster premium

Photo of pleased dark skinned woman closes eyes smiles gently enjoys spending time at home holds delicious macaroon and glasses of martini cocktail wears dressing gown isolated over pink background

MEDIAINI.COM – Dalam artikel kali ini, Mediaini memiliki rekomendasi daftar online shop yang menawarkan daster premium. Namun, sebelum itu, ada baiknya untuk mengetahui cara memilih daster terlebih dahulu. Dalam hal ini, harga menjadi perhatian pertama dalam memilih daster. Pilihlah daster sesuai dengan bujet yang  Anda miliki.

Selanjutnya, pilihlah model sesuai selera dengan bahan yang nyaman. Ada pun kenyamanan bahan terhadap badan masing-masing orang berbeda. Namun, bahan daster yang biasanya nyaman adalah kaos, katun, dan rayon. Selanjutnya, pilihlah toko yang terpercaya. Anda bisa melihatnya dari testimoni pembeli. 

10 Daster Premium Terbaik 2021

1. Mamake

Rekomendasi daster pertama adalah Mamake. Daster ini sangat cocok dipilih untuk ibu yang tengah menyusui. Bahan daster ini adalah spandex. Terdapat dua bahan yang bisa dipilih, lengan panjang dan lengan pendek. Warna yang tersedia meliputi kuning kunyit, plum, dan lain sebagainya. Daster ini juga bisa digunakan untuk hangout dengan menambahkan belt tipis.

2. Berqa Project

Rekomendasi kedua adalah Berqa Project. Produk ini sangat cocok dipilih untuk ibu berhijab yang tengah menyusui. Bermotifnya cantik, dress ini panjang semata kaki. Ada daster lengan panjang dan pendek yang bisa Anda pilih. Model daster ini akan memberikan siluet ramping. Bukaan menyusuinya pun cukup panjang, mencapai 45 cm. 

3. Daster Danastri

Daster Danastri merupakan rekomendasi ketiga. Daster brand ini memiliki motif floral. Modelnya didesain cukup simpel yang akan memudahkan Anda saat menyusui. Bahan yang digunakan adalah katun jepang sehingga mudah menyerap keringat dan juga tidak menerawang. Salah satu produknya adalah lara Raina marun yang dibanderol Rp 145 ribu.

4. Lunaci

Rekomendasi keempat adalah Lunaci. Home dress ini didesain dengan bukaan samping untuk menyusui. Bahan pembuatannya adalah katun rayon. Ada pun untuk motif garis menggunakan bahan rayon spandex. Sangat cocok untuk Anda yang tengah menyusui dan tetap ingin tampil trendi sekalipun di rumah saja. 

5. Hanaya Homedress

Ada juga Hanaya Homedress dengan model daster kekinian yang bisa Anda pilih. Mereka menyediakan daster dengan motif bernuansa natural. Salah satunya adalah bunga, ranting pohon, dan dedaunan dalam warna-warna pastel. Mereka juga memiliki model kancing depan untuk ibu menyusui. Harganya cukup bersahabat karena Anda bisa membawa pulang 2-3 daster dengan bujet tidak sampai Rp 100 ribu.

Baca juga: Bisnis Daster Premium Katun Rayon Makin Tren

6. Kadaka

Kadaka menjadi pilihan untuk Anda yang menyukai baju tidur atau daster tanpa motif. Salah satu produk yang bisa dipilih adalah D-0188 Dress Tangan Panjang Cotton Emboss. Anda bisa membawa pulangnya hanya dengan Rp 124 ribu saja. Ada juga bonus berupa penutup mata untuk tidur dan ikat rambut dengan warna senada.

7. Reia Sleepwear

Reia Sleepwear menjadi brand daster ketujuh yang bisa Anda coba. Salah satu produknya adalah Serena Nightdress. Harganya dibanderol Rp 190 ribu. Ada juga model-model lain yang bisa Anda pilih. Anda bisa memilih daster dengan kancing depan untuk yang sedang menyusui.

8. Shopatvelvet

Lalu rekomendasi kedelapan adalah Shopatvelvet. Dress dari Shopatvelvet tergolong chic yang akan memudahkan untuk di mix and match. Tidak heran jika daster ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai tampilan chic dan simpel. Dengan model sederhana, Anda akan mendapatkan daster terusan lurus yang panjang sampai betis.

 9. Sare Studio

Ada juga Sare Studio yang bisa Anda pilih. Mereka memiliki daster dengan desain simpel, tetapi tetap eksklusif. Ada model kimona dengan bahan super nyaman yang bisa Anda pilih. Bahkan, daster ini tidak hanya cocok untuk bersantai di rumah, tetapi juga hangout.

10. MKY Clothing

Rekomendasi terakhir adalah MKY Clothing. Mereka memiliki beragam daster dengan balutan warna pastel. Anda pun akan tampil lebih manis dan pastinya feminim. Model ini pun sangat friendly untuk Anda yang tengah memompa ASI di kantor.  

(Tri Puspitasari)

Foto ilustrasi: Freepik

Exit mobile version