5 Tas Branded Harga Rp 30 Jutaan, Mau?

5 Tas Branded Harga Rp 30 Jutaan, Mau?

MEDIAINI.COM– Viral tas branded harga Rp 30 jutaan yang jadi bahan pembicaraan. Penyebabnya adalah artis Cinta Laura yang menyebut kalau dirinya sayang mengeluarkan uang sebanyak itu untuk membeli tas. Lebih baik dia menggunakan uang itu untuk hal lainnya yang lebih bermanfaat. Dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha, Cinta Laura mengatakan jika ia mengaku sangat hemat dalam hal apapun di kehidupannya termasuk membeli barang-barang branded. Menurut Cinta, membeli tas dengan harga selangit sangat tidak layak, apalagi banyak orang yang membutuhkan bantuan. 

Tapi sebenarnya ada banyak alasan orang menyukai belanja tas branded yang harganya puluhan atau ratusan juta, bahkan miliaran. Tas-tas cantik keluaran brand Hermes, Gucci, Louis Vuitton, Chanel dan lain-lain kerap dipakai karena elegan dan tak lekang oleh zaman. Maka inilah alasan mengapa orang khususnya perempuan suka berbelanja tas. Yang pertama, tentu saja lebih bergengsi.

Kedua, sebagai investasi. Tak hanya dibeli untuk koleksi, tapi membeli barang mahal seperti tas bisa dijadikan investasi. Sebab bisa dijual kembali, apalagi ketika produk tersebut merupakan produk terbatas. Tapi tetap harus dijaga kualitasnya agar harganya tidak turun. Ketiga, membeli barang branded seperti tas memang mendukung penampilan. Apalagi ketika barang tersebut asli, akan menambah kepercayaan dirinya. Terakhir, agar tidak ketinggalan mode, sebab tas branded selalu berinovasi dalam mode.

Daftar Harga Tas Branded Kisaran Rp 30 Jutaan

Celine Classic Box

Tas klasik ini memiliki bagian penting yaitu gesper emas persegi panjang sederhana yang menggantikan gesper logo kuda-dan-kereta yang mewakili logo merek sebelumnya. Ada dua ukuran yaitu ukuran kecil yang dibanderol seharga Rp32,60 juta dan ukuran sedang yang dibanderol Rp42,82 juta. Tas ini cocok untuk digunakan sehari-hari dan bisa dipakai sebagai clutch maupun tas bahu.

sumber: ragamfashion.com

2. Balenciaga Ville Top Handle XXS Graffiti

Tas yang dikenakan artis Jessica Iskandar atau yang kerap disapa Jedar sempat jadi perhatian netizen. Dia mengenakan tas keluaran Balenciaga itu dipadu dengan cropped  top hitam dan kemeja kotak-kotak warna merah. Balenciaga Ville Top Handle XXS Graffiti yang dia kenakan itu ditaksir seharga Rp 31,7 juta. Terdapat detail hiasan graffiti pada seluruh bagiannya. Memiliki tali panjang yang dapat disesuaikan. Ukuran tas mungil ini panjangnya 12,2 inchi dengan tinggi 8,7 inchi saja.

sumber: instagram @inijedar

Baca juga: Minat Bisnis Tas Online, Ini Cara Memulai dan Tips Suksesnya

3. Pochette Metis Trunk Louis Vuitton

Pochette Metis Trunk Louis Vuitton memiliki warna cokelat khas LV dengan aksen warna merah dan pink pada bagian covernya. Tas yang viral dipakai oleh artis Ussy Pratama ini dibanderol seharga Rp 35 jutaan. Tas bahu ini berbentuk mungil dari Pochette Metis. Terbuat dari bahan kanvas Monogram lentur dan terdapat kunci LV bersejarah. Panjang tas ini 9,8 inchi dengan tinggi 7,5 inchi.

sumber: Instagram ussypratama

4. Gucci Mini Ophidia

Gucci memang sudah jadi salah satu brand kenamaan. Salah satu produknya adalah Mini Ophidia GG yang dibanderol seharga USD 2,205 atau setara dengan Rp 31,48 juta. Komposisi material luarnya berupa 100 persen kulit, kanvas, dan sutra. Bentuknya persegi dengan nuansa retro. Dimensi tas ini memiliki lebar 18,5 cm dengan tinggi 15 cm ini memiliki rantai warna emas yang bisa disesuaikan dan tali bahu kulit. Terdapat saku selip internal, perangkat keras warna emas, pola monogram dan resleting di bagian atas.

sumber: Gucci.com

5. Salvatore Ferragamo

Studio Damier (S) dari Salvatore Ferragamo ini dibanderol seharga USD 2,330 atau sekitar Rp 33,27 juta. Terbuat dari 100 persen kayu dan 100 persen kulit, memiliki lebar ukuran 29 cm dengan tinggi 23 cm. Warnanya hitam krem dengan gancini gesper dan pengikat gesper. Dilengkapi dengan tali bahu yang dapat dilepas pasang serta disesuaikan panjangnya. Terdapat cap logo internal dan tas ini cocok digunakan untuk ke kantor atau ke acara-acara lain.

sumber: ferragamo.com

(Gusti Bintang K.)

Foto Ilustrasi: Pixabay

 

Exit mobile version