Krisbow, Brand Perkakas Lokal yang Unggul dan Berkualitas

Krisbow, Brand Perkakas Lokal yang Unggul dan Berkualitas

MEDIAINI.COM – Krisbow penyedia perkakas merupakan brand lokal yang memberikan layanan produk industri perkakas. Keunggulan produk-produknya sudah diakui konsumen. Banyak yang mengira brand ini berasal dari luar negeri. Padahal, Krisbow merupakan brand penyedia perkakas teknik, perangkat rumah tangga, pertukangan dan industri, permesinan, alat keselamatan, serta furniture asal Indonesia. Merek ini merupakan keluarga dari Grup Kawan Lama (GKL).

Nama Krisbow diambil dari nama sang pemilik yaitu Krisnandi Wibowo. Nah, Krisnandi Wibowo merupakan anak dari pendiri Grup Kawan Lama, Wong Jin. Brand ini mulai berdiri pada 1998 saat krisis moneter berlangsung. Krisbow pun kini dikenal sebagai merek lokal dengan kualitas internasional. 

Keunggulan Krisbow Penyedia Perkakas

Meskipun tidak memiliki pabrik dan lebih fokus kepada distributor, Krisbow dikenal karena memiliki berbagai keunggulan. Kualitas adalah yang paling diutamakan. Standar dan mutu produk-produknya di atas kualitas barang impor. Meski begitu harga produknya tergolong terjangkau. Anda bisa membeli produk perkakas dari Krisbow dengan harga 30 hingga 40 persen lebih terjangkau.

Soal kelengkapan, Krisbow memiliki sekitar 10.000 jenis barang. Untuk memudahkan konsumen dalam memilih barang, Krisbow membaginya dalam 24 kategori. Sebagai contohnya adalah Material Handling Equipment, Generator, Hand Tool, Electric Tool, Machinery, Agriculture, dan lain sebagianya.

Baca juga: Bisnis Perkakas Online, Tren Belanja yang Aman dan Nyaman

Merek ini terbukti mengeluarkan produk-produk unggul bila dibandingkan brand lain bahkan luar negeri. Sebagai contohnya, belum lama ini anak perusahaan Grup Kawan Lama bernama ACE Hardware mengeluarkan lampu LED Krisbow. Lampu ini dikenal dengan keunggulannya lebih hemat energi dengan daya 3 Watt hingga 11 Watt. Mereka juga memiliki produk lampu darurat yang dapat menyala hingga 2 jam.

Produk unggul lainnya hadir di kategori rumah tangga yaitu oven toaster yang memiliki lampu indikator dan pengatur waktu. Dengan keunggulan dari fitur-fitur ini, pengguna bisa mengeluarkan makanan dari oven tepat wakt. Pasalnya terdapat pengatur waktu yang akan mengeluarkan bunyi bel saat makanan sudah matang.

Tips Membeli Perkakas yang Berkualitas

Untuk mendapatkan produk berkualitas, tentu ada beberapa tipsnya. Belilah produk dengan menyesuaikan pada fungsi dan kebutuhan. Jika membutuhkan kemudahan, tentu perkakas non manual yang seharusnya dipilih. Pastikan juga alat yang dipilih tersebut nantinya akan sering digunakan, tidak hanya sekali dua kali dalam satu tahun.

Saat memilih produk, Anda juga harus memperhatikan ketersediaan suku cadangnya di pasaran. Pasalnya, perkakas mesin ini harus diganti suku cadangnya sebagai bentuk servis dan perawatan. Untuk itu, pilihlah merek yang sudah terkenal. Merek yang terkenal biasanya memiliki suku cadang yang sudah banyak dijumpai di pasaran. (Tri Puspitasari)

Sumber Foto Ilustrasi: Situs Industrial-tourism

Exit mobile version