7 Brand Payung Termahal di Dunia, Harganya Capai Ratusan Juta

7 Brand Payung Termahal di Dunia, Harganya Capai Ratusan Juta

MEDIAINI.COM – “Sedia payung sebelum hujan!” Bunyi pepatah yang sering terdengar. Apalagi saat musim penghujan tiba, payung jadi barang wajib yang harus dibawa ke mana-mana. Alhasil, permintaan payung belakangan jadi meningkat. Terlebih, payung juga sudah beralih fungsi menjadi fesyen dan aksesoris yang menarik.

Namun, tahukah bahwa payung bisa menjadi barang mewah layaknya mobil dan perhiasan?Atau pernah dengar jika harga payung bisa capai ratusan juta? Bagaimana kira-kira bentuknya?Ternyata tidak hanya satu dua payung saja lho yang harganya mencapai angka jutaan. Setidaknya ada 7 payung yang bisa dikategorikan termahal di dunia. Mau tahu?Simak hasil penelusuran informasi Mediaini.com :

1. Billionaire Couture Crocodile Skin Umbrella

source by luxury-insider.com

Payung termahal pertama ini harganya Rp 700 jutaan, di salah satu situs pencatat barang termahal payun ini ditawarkan mulai dari $50ribu. Bernama Billionaire Couture Crocodile Skin Umbrella dibuat oleh Flavio Briatore dan seorang desainer Angelo Galasso. Seluruh bahan payung ini terbuat dari kulit buaya yang bisa melindungi pengguna dari hujan. Detailnya pun unik sehingga pengguna bisa tampil fashionable.

2. Swaine Adeney Brigg Men’s Malacca Flask Umbrella

source by official website Swain Adeney

Harga payung termahal lainnya mencapai angka Rp 17 jutaan. Bernama Swaine Adeney Brigg Men’s Malacca Flask Umbrella, payung ini memiliki dua cabang pada gagangnya. Dalam website resminya harga yang ditawarkan seharga 875 poundsterling. Salah satu gagang digunakan untuk tabung minuman, sedangkan satunya lagi untuk pegangan. Payung ini bisa dimiliki dengan 2 pilihan kanopi. Yang satu terbuat daru tenunan sutra hitam dan satunya lagi dari nylon. Anda akan melihat ikonik brand asal Inggris pada payung ini.

3. Burberry Nubuck Ostrick Handle Umbrella

source by luxury-insider.com

Payung ketiga ini merupakan produk dari Burberry. Burberry sendiri merupakan perusahaan fashion dari Inggris yang terbiasa memproduksi syal, tas, dan jas. Payung mewah yang terbuat dari kulit burung unta ini dibanderol seharga Rp 11 jutaan.

Baca Juga : Peluang Bisnis Payung, Serba Serbi Hingga Kiat Sukses

4. Mario Talarico Horn Eagle Umbrella

source by mostfamouslist.com

Payung yang dibanderol dengan harga Rp 9 jutaan ini cukup unik. Produk yang dikhususkan untuk laki-laki ini memproduksi payung sendiri-sendiri dan berbeda. Lucunya, payung ini juga dilengkapi dengan tutup handle payung berbentuk kepala elang. Laki-laki tampak lebih gentle saat membawanya.

5. Alexander McQueen Skull Handle Umbrella

source by official website Alexander McQueen

Alexander McQueen, adalah orang di balik desain Alexander McQueen Skull Handle Umbrella. Sosok desainer yang terkenal dengan reputasinya yang eksentrik dan karyanya yang kontroversial ini membentuk tengkorak pada gagangnya. Terdapat 2 varian warna tengkorak pada gagang. Payung ini dibanderol dengan harga hampir 8 juta.

6. Maglia Francesco Blackwatch Sport Seat

 

source by luxury-insider.com

Selanjutnya payung keenam harganya lebih murah dari payung-payung sebelumnya. Dengan merogoh kantong sebesar USD 450 atau jika dirupiahkan sebesar Rp 6 jutaan, Anda akan mendapatkan Maglia Francesco Blackwatch Sport Seat.

7. IL Marchesato pure Silk and Swarovski 

source by luxury-insider.com

Otak dibalik desain IL Marchesato pure Silk and Swarovski adalah IL Marchesato. Payung ini bisa dibeli dengan harga Rp 5 jutaan. Terlihat dengan jelas bahwa payung mewah ini bertabur denan batu swarovski yang cantik.Tak heran ada harga mahal untuk bisa menebusnya.

Bagaimana setelah melihat beragam brand yang mengeluarkan produk payung spesialnya, apakah berminat untuk memilikinya? (Tri Puspitasari)

Exit mobile version