Branding Menguntungkan dengan Media Outdoor

Billboard lebih baik dari yang lainnya

Terdapat fakta jika iklan satu halaman penuh di koran-koran utama untuk hanya satu hari akan dikenakan biaya yang besar dengan cakupan yang rendah. Sedangkan jika iklan dengan media billboard, akan dikenakan biaya yang besar dan dengan cakupan yang luas. Oleh karena itu media billboard lebih efektif jika dibanding dengan yang lainnya.

Cakupan

Cakupan yang luas dari jenis iklan tidak perlu dipertanyakan lagi. umumnya, papan ini dipamerkan untuk sekitar dua sampai tiga bulan. Ini menunjukkan bahwa dapat mencapai audiens yang lebih besar untuk jangka waktu yang lama.

Branding

Baliho merupakan cara terbaik untuk menjaga informasi tentang produk seseorang. Jika ada merek pendatang baru dipasar, selalu layak untuk mengirim iklan melalui billboard karena efektivitas dalam biaya. Sebagian besar perusahaan mencoba untuk menjaga konsumen pengetahuan tentang produk baru mereka dengan outdoor advertising yang efektif.

Menarik Perhatian

Rentang perhatian manusia sekitar 8 detik. Pengiklan harus memanfaatkan secara optimal 8 detik ini untuk mendapatkan pesan pesan ke penonton tentang produk mereka. Iklan televisi berkisar antara 10 sampai 30 detik, ada kemungkinan kurang dari penonton memperhatikan produk. Dengan media billboard, dengan jumlah maksimum 6 sampai 10 kata, penonton yakin untuk memperhatikan pesan pengiklan ingin ditempatkan, bahkan ketika mereka berada disebuah mobil yang bergerak cepat.

Itulah keuntungan menggunakan Billboard sebagai media iklan dibandingkan dengan media iklan lainnya. Ada banyak jasa pembuatan Billboard yang menawarkan harga dan desain yang terbaik bagi Anda. Mediaini.com solusi tepat placement terbaik. Semoga dengan jasa advertising menggunakan Billboard tersebut, target pemasaran dan brand perusahaan Anda akan semakin meningkat dan dikenal banyak orang.