Produk Cicil Perhiasan Pegadaian, Cara Mudah Memiliki Emas

Produk Cicil Perhiasan Pegadaian, Cara Mudah Memiliki Emas

MEDIAINI.COM – Produk cicil perhiasan dari Pegadaian bisa jadi salah satu bentuk investasi. Logam mulia emas selalu mengalami kenaikan harga. Sangat cocok dijadikan sebagai investasi jangka panjang. Namun, jika membelinya dalam bentuk perhiasan, dapat digunakan untuk tampil lebih modis dan gaya. Momennya sangat tepat untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2021. 

Nah, emas dalam bentuk perhiasan sangat bisa dijadikan investasi jangka pendek. Anda dapat menjualnya sewaktu-waktu dengan begitu mudah. Harganya pun tidak setinggi harga tanah. Di saat pandemi ketika perekonomian surut, emas menjadi metode investasi yang paling tepat. 

Cara Mudah Cicil Perhiasan di Pegadaian 

Kini berinvestasi emang menjadi semakin mudah dilakukan. Anda bisa memulainya dengan cara mencicil di Pegadaian. Ada program Cicil Perhiasan. Pegadaian menjalin kerja sama dengan anak perusahaannya, Galeri 24. Transaksi pun bisa dilakukan di 36 merchant Galeri 24. 

Untuk bisa menikmati program Cicil perhiasan, Anda harus mengunduh aplikasi Pegadaian Digital terlebih dahulu. Setelah terinstall, lakukan registrasi. Tentunya Anda harus memiliki tabungan emas. Jika sudah, lakukan link CIF dan lakukan upgrade ke akun Premium. 

Setelah terupgrade, Anda bisa mengunjungi Galeri 24. Setelah menunjuk emas yang hendak dibeli, buka aplikasi yang sudah diunduh. Pilih menu Cicil Emas di aplikasi tersebut lalu klik Cicil Perhiasan. Selanjutnya, pindai QR Code pada merchant untuk mendapat detail perhiasan incaran. Kemudian pilih Tabungan Emas yang dijadikan jaminan dan pilih jangka waktu cicilan. Setelah itu, masukan PIN transaksi. Pembayarannya bisa dilakukan melalui aplikasi dengan memilih menu pembayaran dan top up kemudian pilih bayar angsuran. Selanjutnya, masukkan nomor kredit.

Keunggulan Produk Cicil Perhiasan

Produk cicil perhiasan ini banyak dipilih karena menawarkan berbagai keunggulan. Anda bisa memilih perhiasan emas terbaru yang tentunya menawarkan lebih banyak model. Anda pun tidak perlu khawatir tertipu karena keasliannya terjamin, dilengkapi dengan surat atau sertifikatnya. 

Dengan produk cicilan ini, konsumen juga dimudahkan untuk memiliki emas. Pasalnya, cicilan dan sewa modalnya terjangkau. Patokannya mulai dari 0,90 persen setiap bulannya. Terdapat banyak pilihan jangka waktu sehingga bisa disesuaikan dengan kemampuan bayar. Mudah dan kilat. Tunggu apa lagi? (Tri Puspitasari)

Foto Ilustrasi: Pexels

Exit mobile version