Artotel Semarang Tetap Layani Pelangan Dengan Cara On Line

SEMARANG, MEDIAINI.com – Berbagai lini bisnis merasakan keresahan akan dampak dari pandemik ini. Dikarenakan anjurkan pemerintah untuk work from home (WFH)  guna menekan penyebaran covid – 19.

Tak terkecuali hotel sebagai rangkaian bisnis pariwisata yang merasakan dampak ini. Tetapi tentunya dengan mengindahkan anjurkan pemerintahan untuk tetap #staysave guna melindungi karyawan serta tamu hotel.

Angga, humas Artotel Semarang mengatakan, dampak dari covid – 19 ini sungguh pukulan telak untuk bisnis pariwisata, dan ini terjadi di semua properti hotel bukan hanya Artotel saja.

“Namun secara khusus, kami dari Artotel tetap mengikuti saran dari pemerintah untuk stay at home, maka dari itu kami sudah menyiapkan fasilitas restoran yang bisa ditemukan di aplikasi Gofood. Kami juga menyiapkan paket #StaySafe yaitu dengan harga yang terjangkau namun dapat fasilitas all-service, dari free dinner hingga free laundry”. Jelas Angga saat dihubungi Mediaini.com lewat pesan singkat. Minggu, (29/3/2020).

Artotel Semarang juga berkontribusi melawan pandemik ini dengan menyiapkan wastafel cuci tangan gratis di depan hotel, cek suhu tubuh di setiap akses pintu masuk hotel serta hand sanitizer di seluruh public area.

“Meski Pihak hotel mangambil langkah yang sangat berat dan tidak mudah, namun “merumahkan” sebagian karyawan adalah keputusan yang tidak diinginkan tetapi hal ini dilakukan guna melindungi kesehatan karyawan”. ungkap Angga.

Tidak hanya hotel atau dunia bisnis saja yang bisa berkontribusi pada pandemik ini.  Kita semua juga bisa ikut menekan penyebaran covid – 19 dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap dirumah dan kerja dari rumah.(Praditya Wibisono)